FKUB Kabupaten Karimun Adakan Pertemuan di Kantor Kemenag Karimun

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun: Drs. H. Afrizal
Kemenag Kab. Karimun - Hari ini (05/06/2013) Forum Kerukunan Ummat Beragama (FKUB) Kabupaten Karimun akan mengadakan pertemuan di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun pada pukul 10.00 WIB. Pertemuan akan dihadiri oleh Dewan Penasehat dan Pengurus FKUB Kabupaten Karimun.

"Undangan secara lisan dan tulisan sudah disampaikan kepada semua Dewan Penasehat dan Pengurus FKUB Kabupaten Karimun," ungkap sekretaris FKUB Kabupaten Karimun Endang Sry Wahyu,S.Ag. ,"mudah-mudahan semua undangan bisa hadir nantinya," harap Endang Sry Wahyu,S.Ag.

Dijelaskan pula oleh Endang Sry Wahyu,S.Ag., pertemuan hari ini direncanakan akan membahas tentang Pendirian Gereja Methodis Ummat Kristen di Jalan Poros Jalan Jenderal Sudirman dan penyelesaian permasalahan rumah ibadah Kelenteng di Lembah Permai.

Kepala Kantor Kemeneterian Agama Kabupaten Karimun Drs. H. Afrizal saat dikonfirmasi membenarkan akan pertemuan tersebut dan menyatakan bahwa Kementerian Agama Kabupaten Karimun hanya memfasilitasi pertemuan yang akan diadakan oleh FKUB Kabupaten Karimun.

"Mengenai permasalahan pendirian pendirian Gereja Methodis Ummat Kristen di Jalan Poros Jalan Jenderal Sudirman dan penyelesaian permasalahan rumah ibadah Kelenteng di Lembah Permai  itu menjadi tugas dari FKUB Kabupaten Karimun. Tentunya dari pertemuan ini nantinya diharapkan bisa ditemukan penyelesaian atau solusi bagi semua pihak. Untuk itu kita harapkan kepada semua Dewan Penasehat dan Pengurus FKUB Kabupaten Karimun bsia hadir dalam pertemuan ini." tutup Drs. H. Afrizal. (mtz)







Comments