Berita Kemenag: Fairus Kembali Dipercaya Pimpin Kemenag Kampar

Berita Kemenag: Fairus Kembali Dipercaya Pimpin Kemenag Kampar
Penulis: Arief SH
print
 0  0 Share0  0
Fairus Kembali Dipercaya Pimpin Kemenag Kampar

Berita Kemenag: Fairus Kembali Dipercaya Pimpin Kemenag Kampar BANGKINANG, GORIAU.OM - Drs H Fairus MA kembali dipercaya memimpin Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar, setelah dilantik langsung oleh Kepala Kamenang Wilayah Riau H Tarmizi MA di aula kantor Kamenag Wilayah Provinsi Riau, Selasa (12/02/2013) lalu, sesuai dengan KMA Nomor 13 Tahun 2012.


Fairus kembali dipercaya menjadi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar karena dinilai telah berhasil membawa perubahan-perubahan yang cukup signifikan kearah perbaikan. Fairus juga dinilai telah berhasil membawa prestasi Madrasah ditingkat Provinsi bahkan ketingkat Nasional.


Hal ini dibuktikan dengan banyaknya siswa Madrasah yang telah berhasil mendapat juara dalam Lomba Karya Tulis Ilmiah dan olympiade seperti Juara 2 Sains Biologi tingkat Provinsi Riau atas nama Vicky Muliarda Putra berasal dari siswa MAN Kuok. Juara 1 Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) ekonomi se Provinsi Riau atas nama Riski Yulia Yesnita berasal dari siswa MAN Kampar, Juara 2 Olympiade bahasa Jerman se Provinsi Riau dan Kepulauan Riau atas nama Nining Andriani berasal dari siswa MAN Kampar sekaligus menjadi wakil Riau pada Olympiade Bahasa Jerman di tingkat Nasional, dan lain-lainnya.

Berita Kemenag: Fairus Kembali Dipercaya Pimpin Kemenag Kampar
Informasi tersebut diungkapkan Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar H Muhammad Hakam MAg, kepada GoRiau.com, Rabu (13/02/2013), di Bangkinang.


Ia mengatakan, dengan dilantiknya, Fairus menjadi Kakan Kemenag Kampar, diharapkan kedepannya, mampu membangun citra Kemenag Kampar untuk lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya. "Kepada seluruh pegawai baik PNS maupun non PNS saya berharap untuk senantiasa meningkatkan etos kerja dan kedisiplinan sehingga bisa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat," sebutnya. (rif)
- See more at: http://www.goriau.com/berita/peristiwa/fairus-kembali-dipercaya-pimpin-kemenag-kampar.html#sthash.ht0HJCnd.dpuf Berita Kemenag: Fairus Kembali Dipercaya Pimpin Kemenag Kampar

Comments