Kemenag Jambi: Maksimalkan Data, KUA Pasar Muara Bungo Gunakan Sistem Komputerisasi

Kemenag Jambi: Maksimalkan Data, KUA Pasar Muara Bungo Gunakan Sistem Komputerisasi

Bungo (Kemenag) —Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pasar Muara Bungo terus berbenah. Banyak hal yang dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Salah satunya adalah dengan komputerisasi data.

Kemenag Jambi: Maksimalkan Data, KUA Pasar Muara Bungo Gunakan Sistem KomputerisasiSistim komputerisasi yang dilakukan saat ini di KUA Pasar Muara Bungo, adalah menyimpan seluruh file yang berhubungan dengan tugas pelayanan seperti data NR, serta data kegiatan lainnya kedalam sebuah komputer. Salah satu pendataan yang dilakukan diantaranya adalah pendataan data NR mulai dari tahun 1980 hingga saat ini.

Menurut Kepala KUA Pasar Ma. Bungo, Mahnim Yuni, melalui komputerisasi data ini, diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sehingga dapat meminimalisir berbagai keluhan masyarakat selama ini, selain itu sistim komputerisasi data ini menjadikan pekerjaan menjadi lebih mudah, lebih efisien dan akurat. (MHnm/NP) Kemenag Jambi: Maksimalkan Data, KUA Pasar Muara Bungo Gunakan Sistem Komputerisasi

Comments