Kemenag Jawa Tengah: Walikota Tinjau Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di MAN Kota Tegal - Kantor Kemenag Kabupaten Karimun
Home » » Kemenag Jawa Tengah: Walikota Tinjau Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di MAN Kota Tegal

Kemenag Jawa Tengah: Walikota Tinjau Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di MAN Kota Tegal

Written By Kemenag Karimun on Wednesday, 23 April 2014 | 08:58

Kemenag Jawa Tengah: Walikota Tinjau Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di MAN Kota Tegal

Tegal – Walikota Tegal Hj. Siti Masitha Soeparno meninjau pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kota Tegal, Senin, (21/04). Walikota wanita pertama di Kota Tegal tersebut tiba di lokasi sekitar pukul 09.00 WIB disambut langsung Kepala MAN Kota Tegal, Drs. H. Lutfil Hakim, M.Pd dan jajarannya.

Didampingi beberapa pejabat Pemkot Tegal dan Kakankemenag Kota Tegal H. Nuril Anwar, SH, MH, Walikota cantik tersebut melihat langsung pelaksanaan UN di MAN Kota Tegal. Mengenakan kaos warna ungu dan celana panjang hitam Walikota berkeliling ke ruang-ruang kelas tempat berlangsungnya UN untuk melihat lebih dekat siswa-siswi MAN mengerjakan soal-soal UN.
Kemenag Jawa Tengah: Walikota Tinjau Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di MAN Kota Tegal
UN Tahun Ajaran 2013/2014 kali ini diikuti 305 peserta, dengan rincian Kelas IPA 128 terdiri dari 28 laki-laki dan 100 perempuan, IPS 143 terdiri dari 43 laki-laki dan 100 perempuan, dan Agama 28 terdiri dai 13 laki-laki dan 21 perempuan. Adapun mata pelajaran yang diujikan masih sama seperti tahun sebelumnya. Hanya saja untuk pelaksanaan tahun ini, berbeda dengan tahun sebelumnya. Bila tahun lalu hanya ada 5 paket soal, tahun ini terdapat 20 paket soal. Hal ini untuk mencegah dan mempersempit ruang kecurangan dalam pelaksanaan UN.

Untuk tahun ini MAN Kota Tegal menargetkan kelulusan 100% sebagaimana prestasi yang dicapai tahun lalu. Pelaksaan Ujian Nasional (UN) di MAN Kota Tegal hari pertama berjalan lancar. Tidak ditemukan kendala atau masalah apapun yang menghambat pelaksanaan UN. Seusai meninjau pelaksanaan UN, sekitar pukul 10.00 WIB Walikota beserta rombongan bergegas meninggalkan MAN Kota Tegal.(lil) Kemenag Jawa Tengah: Walikota Tinjau Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di MAN Kota Tegal
Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Edited By Muntazhir | Mas Template
Copyright © 2011. Kantor Kemenag Kabupaten Karimun - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger