Kemenag Papua Barat: Jelang Peresmian Situs Mansinam, Seluruh SKPD Laksanakan Kerja Bakti

Kemenag Papua Barat: Jelang Peresmian Situs Mansinam, Seluruh SKPD Laksanakan Kerja Bakti

Manokwari-Inmas, dalam rangka menyambut HUT Pekabaran Injil di Tanah Papua, dan persiapan Peresmian Situs Bersejarah Pulau Mansinam  pada tanggal 5 Februari 2014 mendatang oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, maka panitia bekerja sama dengan seluruh SKPD di Kab. Manokwari melakukan kerja bakti di Pulau Mansinam setiap hari Senin dan Jumat selama bulan Januari 2014 ini, setiap SKPD termasuk Kanwil Kementerian Agama Prov. Papua Barat  mendapatkan batas wilayah untuk di bersihkan dan di tata rapih di Pulau Mansinam.

Antusiasme Pemda Prov. Papua Barat dan panitia dalam mempersiapkan momen ini juga membuat seluruh pegawai Kanwil Kemenag Prov. Papua Barat bersemangat untuk bersama-sama pergi dengan menggunakan speedboat ke Pulau Mansinam untuk melaksanakan kerja bakti membersihkan Pulau, meskipun sinar matahari sangat menyengat._____(shelly) Kemenag Papua Barat: Jelang Peresmian Situs Mansinam, Seluruh SKPD Laksanakan Kerja Bakti

Kanwil Kemenag Papua Barat Gelar Telaah DIPA Tahun 2014


Manokwari-Inmas, Bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Papua Barat, melalui Sub Bagian Perencanaan dan Keuangan Kanwil Kemenag Prov. Papua Barat menggelar acara Telaah DIPA Tahun 2014 di lingkungan Kementerian Agama se-Papua Barat. Acara yang berlangsung pada tanggal 22 s/d 24  Januari 2014 ini di hadiri oleh 66 peserta yang terdiri dari para KPA, Kasubbag TU, Kepala seksi dan Operator Komputer.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Kementerian Agama Prov. Papua Barat Juliana Leong, S.Th, M.Th menyampaikan harapannya pada seluruh Kuasa Pengguna Anggaran  se- Papua Barat agar teliti DIPA/RKAKL yang ada dengan baik, serta harus bekerja sama dengan kepala seksi di masing-masing bidang dan bimas supaya laporan kinerja berjalan dengan baik.

Lebih lanjut Kakanwil menyampaikan pada para Kepala Sekolah yang harus kerja sesuai dengan prosedur yang ada dan kerja sama dengan bidang-bidang terkait. Para Kepala Sekolah juga harus memperhatikan uang dana boss dan bea siswa miskin yang harus berjalan baik sesuai dengan program yang ada supaya tidak lagi ada teguran bahkan temuan.

Mengakhiri sambutannya, Kakanwil menekankan pada para Kepala Kantor    Kemenag Kab./Kota, jika ada staf kantor yang tidak aktif di kantor atau sering mangkir dari pekerjaannya, jangan lagi di beri kelonggaran melainkan harus di tegur dan di proses sesuai dengan peraturan yang ada. ________(liem) Kemenag Papua Barat: Jelang Peresmian Situs Mansinam, Seluruh SKPD Laksanakan Kerja Bakti

Comments