Kemenag Papua Barat: Raker LPPD Provinsi Papua Barat Tahun 2014

Kemenag Papua Barat: Raker LPPD Provinsi Papua Barat Tahun 2014

Manokwari-Inmas, dalam rangka mempersiapkan kontingen Papua Barat mengikuti Pesparawi Nasional XI di Provinsi Maluku Tahun 2015 dan sebagai agenda rutin Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejawi (LPPD) Provinsi Papua Barat menyelenggarakan Rapat Kerja dengan LPPD Kabupaten/ Kota Se Papua Barat. Acara pembukaan yang dihadiri oleh Asisten III Bidang Administrasi, Kakanwil Kemenag Prov. Papua Barat, 133 orang peserta yang terdiri dari pengurus LPPD Kabupaten/ Kota masing-masing 3 orang dan anggota LPPD Prov. Papua Barat sebanyak 80 orang.

Diawali dengan ibadah oleh Pdt. Sandra Lopez, acara pembukaan dimulai pukul 10.30 WITini berlangsung hikmad. Dalam renungannya, beliau menyampaikan bahwa setiap orang tidak dapat melakukan pekerjaannya sendiri, diperlukan kerjasama yang baik untuk mendapatkan yang spektakuler. Diperlukan kasih dan rohy kerendahan hati setiap individu dalam lembaga sebagai murid-murid Tuhan Yesus agar dapat membangun kerjasama dengan menerima saran/ masukan.

Fransiskus Kosama, Asisten III Bidang Administrasi Provinsi Papua Barat mewakili Gubernur Papua Barat membuka kegiatan secara resmi dengan pemukulan tifa. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan maju tidaknya suatu lembaga tergantung dari kreativitas program yang dibuat/ disusun pengurus dalam organisasi/ lembaga tersebut. Adapun narasumber yang telah disiapkan panitia diantaranya Kakanwil Kemenag Prov. Papua Barat yang diwakili oleh Drs. Urbanus Rahangmetan, M.Th; Rohani Siahaan, S.MG, M.Th dan Maya Malau, S.PAK, M.Pd dari Dirjen Kemenag Papua Barat: Raker LPPD Provinsi Papua Barat Tahun 2014

Kemenag Papua Barat: 7 Pejabat Esselon IV di Lantik

Manokwari_Inmas (18/3), Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Papua Barat Juliana Leong, S.Th, M.Th melantik 7 (Tujuh) pejabat eselon IV di lingkungan Kanwil Kemenag Papua Barat, Selasa 18 Maret 2014.

Usai melantik, dalam sambutannya Kakanwil menyampaiakan, bahwa apa yang telah di ucapkan dalam pengambilan sumpah dan janji jabatan bukan hanya sekedar di ucapkan saja, karena yang terpenting adalah kita telah berumpah/berjanji atas nama Tuhan Yang Maha Kuasa. Oleh karena itu mari kita maksimalkan kerja kita, bekerjalah karena Tuhan (lillahi ta”ala) sebagai bentuk pengabdian kita kepada Tuhan dengan mengedepankan kepentingan umat.

Lebih lanjut Kakanwil menyampaikan bahwa untuk hasil kinerja yang baik, dalam suatu lingkungan sangat diperlukan keharmonisan diantara semua pihak, “Jangan Ada Dusta Di Antara Kita”, bangun kebersamaan dan rasa persaudaraan, selalu bersikap ramah dalam setiap pelayanan, mari kita tabor kebaikan agar kebaikan itu mendatangi kita, dan jangan coba-coba menabur keburukan karna  nanti kita pula-lah yang akan menuai keburukan itu, tegas Kakanwil._______(liem) Kemenag Papua Barat: 7 Pejabat Esselon IV di Lantik

Comments