Kemenag Prov Banten : Pekan Olah Raga Seni Antar Diniyah ke VIII Tingkat Kota Tangerang

Kemenag Prov Banten : Pekan Olah Raga Seni Antar Diniyah ke VIII Tingkat Kota Tangerang

Kota Tangerang – (Inmas Kota Tangerang ), Pekan Olahraga Seni Antar Diniyah (PORSADIN) Ke-VIII Tingkat Kota Tangerang resmi dibuka oleh Walikota Tangerang H. Arief S. Wismansyah, M. Kes  di dampingi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang Drs. H. A. Nawawi, M. Si. Acara pembukaan berlangsung di Lapangan Ahmad Yani, sedangkan perlombaan di adakan di Masjid Al-Azom Kota Tangerang Jl. Satria Sudirman Kawasan Pemkot Tangerang, Minggu (30/03).

Kemenag Prov Banten : Pekan Olah Raga Seni Antar Diniyah ke VIII Tingkat Kota Tangerang Dalam sambutannya Nawawi mengatakan Porsadin merupakan kegiatan rutin, di samping ajang untuk meningkatkan prestasi dan gengsi, kegiatan ini juga dapat mempererat tali silaturahmi dan ukhuwah islamiyah. Untuk itu para pengurus FKDT (Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah) se-Kota Tangerang harus tetap konsisten dan menjunjung tinggi nilai nilai sportifitas dalam event ini, karena kita memang ingin ada satu wadah yang bisa mempersatukan Diniyah Takmiliyah di Kota Tangerang, agar dapat mengapresiasikan pendidikan keagamaan yang berbalut kreatifitas seni dan olah raga. Selaku Kepala Kantor Nawawi akan terus mendorong dan mengapresiasikan kegiatan seperti ini, kalau ada kekurangan kita sempurnakan di kegiatan selanjutnya ungkap Nawawi.

Ada 9 cabang yang dilombakan (1) Marawis, (2) Cerdas Cermat, (3) Musabaqoh Hifzil Quran, (4) Azan, (5) Pidato, (6) Futsal, (7) Atletik, (8) Catur, (9) Kaligrafi, sedangkan Jumlah peserta kurang lebih seribu orang yang terdiri dari 13 Kecamatan. (Hasan/Humas) Kemenag Prov Banten : Pekan Olah Raga Seni Antar Diniyah ke VIII Tingkat Kota Tangerang

Comments