Kemenag Riau: Kakan Kemenag Kampar Monitoring UN di MAN Kuok

Kemenag Riau: Kakan Kemenag Kampar Monitoring UN di MAN Kuok

Kampar (Humas) � Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Fairus MA didampingi Kasi Pendidikan Madrasah Drs Muhammad Yamin beserta rombongan memonitoring pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kuok Kec. Kuok Kab. Kampar hari senin (14/04). Rombongan Kakan Kemenag Kampar ini disambut langsung oleh Kepala MAN Kuok Drs Husaini MPd.

Dalam monitoring tersebut Fairus mengatakan, pada tahun 2014 ini, Siswa Madrasah yang mengikuti UN berjumlah 1607 orang Siswa. Dari 1607 orang Siswa ini tersebar kedalam 44 Madrasah. Dari 44 Madarsah ini, 21 Madrasah merupakan Madrasah penyelenggara ujian, Sementara 23 Madrasah lainya Merupakan Madrasah gabungan (bergabung), yang mana UN ini dilaksanakan selama 3 hari mulai hari senin tanggal 14 april sampai dengan hari rabu tanggal 16 april 2014.
Kemenag Riau: Kakan Kemenag Kampar Monitoring UN di MAN Kuok
Lebih lanjut Fairus mengatakan, pada hari pertama UN ini, seluruh siswa melaksanakan Ujian Bahasa Indonesia dan Biologi untuk jurusan IPA, Bahasa Indonesia dan Geografi untuk jurusan IPS, serta Bahasa Indonesia dan Hadist untuk jurusan Keagamaan.

Alhamdulillah dari pantauan yang dilakukan hari ini di dua Madarasah (MAN Kampar dan MAN Kuok), berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. Mudah-mudahan hal ini bisa berlangsung pada hari-hari berikutnya, serta diharapkan kepada seluruh siswa untuk bisa mengikuti ujian ini dengan sebaik-baiknya, dengan penuh perhatian dan kehati-hatian seraya meningkatkan konsentrasi dalam menjawab soal ujian. Jika hal ini bisa dilaksanakan, Insya Allah seluruh soal-soal ujian, bisa dijawab dengan mudah, tegas Fairus. *** (Ags) Kemenag Riau: Kakan Kemenag Kampar Monitoring UN di MAN Kuok

Comments