Kemenag Riau: Kanwil Kemenag Taja UPKP 2014

Kemenag Riau: Kanwil Kemenag Taja UPKP 2014

Pekanbaru (Humas) – 14 April 2014, Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Provinsi Riau HM Saman Sos, Msi membuka pelaksanaan Ujian Dinas (UD) dan Ujian Persamaan Kenaikan Pangkat (UPKP) dari Golongan I ke Golongan II dan Golongan III ke Golongan  IV yang berjumlah 16 orang di lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Riau tahun 2014.

Pelaksanaan ujian ini dilaksanakan di aula Kanwil Kemenag Provinsi Riau. Saat itu, HM Saman didampingi Kasubbag Ortala & Kepegawaian Drs H Efrion Efni MA.

Adapun peserta yang ikut pada UD dan UPKP tahun ini terdiri dari guru dan pegawai struktural di lingkungan Kemenag Provinsi Riau. Kegiatan akan berlangsung mulai 14 – 18 April. Adapun materi ujian adalah pengetahuan umum, wawancara dan seminar makalah . Sedangkan pembuatan karya ilmiah berlaku bagi yang naik pangkat dari gol II/d ke Golongan III/a dan seterusnya.

Kemenag Riau: Kanwil Kemenag Taja UPKP 2014 Pada kesempatan itu, HM Saman menginformasikan bahwa para pegawai harus tahu betul jenjang kepangkatan yang ada dalam jenjang kepegawaian, misalnya dari juru ke pengatur, lalu ke penata dan ke Pembina.

“Terkadang kita menganggap sepele hal yang seperti ini. Kita tak peduli dan tak tahu urutan-urutannya. Sebagai pegawai negeri semestinya kita harus tahu urutan dan jenjang yang kita lalui dalam masalah kepangkatan ini,” kata Kabag TU.

Selain itu, dalam sambutannya, Kabag TU mengajak para peserta ujian agar selalu menjaga kedesiplinan. Tanpa  disiplin, semua akan terbangkalai kata Kabag TU. (Anto/ghp) Kemenag Riau: Kanwil Kemenag Taja UPKP 2014

Comments