Kemenag Riau: Kasi PD Pontren Buka Acara Pembinaan Pendidikan Keagamaan

Kemenag Riau:  Kasi PD Pontren Buka Acara Pembinaan Pendidikan Keagamaan

Kampar (Humas) � Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren (Kasi PD Pontren) Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Muhamamd Ali MSy membuka secara langsung acara pembinaan dan informasi pendidikan keagamaan di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar hari senin (14/04) di Hotel Bangkinang Baru, Kecamatan Bangkinang Kota.

Dalam arahannya Ali mengatakan, seyogianya acara pembinaan dan informasi pendidikan keagamaan ini akan di buka oleh Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Fairus MA, namun karena Bapak Fairus berhalangan (ada acara yang tidak bisa ditinggalkan), Bapak Fairus mempercayakan kepada saya untuk membuka acara ini, terangnya.

Lebih lanjut Ali mengatakan, acara pembinaan dan informasi pendidikan keagamaan ini dilaksanakan untuk mengoptimalisasi sumber-sumber, baik personil maupun material secara efektif dan efisien guna menunjang tercapainya tujuan pendidikan di Pendidikan Diniyah Takmiliyah Awaliyah (PDTA) di setiap Kecamatan. Oleh karena itu, ikutilah kegiatan ini dengan sebaik-baik, sehingga segala apa yang disampaikan oleh para Narasumber nanti bisa dicerna dan diserap serta diimplementasikan ditempat kerja kita masing-masing.
Kemenag Riau:  Kasi PD Pontren Buka Acara Pembinaan Pendidikan Keagamaan
Sementara itu, Ketua Panitia acara pembinaan dan informasi pendidikan keagamaan Asmanidar SPdI dalam laporannya menyampaikan, dasar dari pelaksanaan kegitan ini adalah SK Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Nomor : 91 tahun 2014 tentang panitia, moderator, narasumber dan peserta. Waktu pelaksanaan kegitan ini dilaksanakan sehari penuh yakni hari senin tanggal 14 april 2014 di Hotel Bangkinang Baru Kec. Bangkinang Kota.

Adapun jumlah peserta dalam kegiatan ini berjumlah 20 orang yang terdiri dari Guru / Kepala PDTA dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar se Kab. Kampar. yang mana Narasumber pada kegiatan ini berasal dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau dan dari Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar, dengan sumber dana dari DIPA Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar tahun anggaran 2014, jelan Asmanidar. *** (Ags) Kemenag Riau:  Kasi PD Pontren Buka Acara Pembinaan Pendidikan Keagamaan

Comments