Kemenag Sumatera Selatan: PRE TEST AWALI KEGIATAN BIMTEK JURNALISTIK

Kemenag Sumatera Selatan: PRE TEST AWALI KEGIATAN BIMTEK JURNALISTIK Palembang, Inmas Kegiatan Bimtek Jurnalistik yang bertajuk “ melalui Bimtek Jurnalistik Kita Tingkatkan Mutu Layanan Berita pada Situs Web Menuju Keterbukaan Informasi Publik “ ini selenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan. Selasa (15/04)

Sebelum kegiatan Bimtek Jurnalistik dimulai terlihat beberapa peserta menyerahkan kelengkapan data peserta kepada Panitia Bimtek Jurnalistik yang digelar di Hotel Best Skip Jalan Mayor Salim Palembang. berdasarkan Informasinya para peserta wajib mengisi Pre Test secara online yang telah ada pada beranda info alamat website Kantor Kementerian Agama Provinsi sumsel.
Kemenag Sumatera Selatan: PRE TEST AWALI KEGIATAN BIMTEK JURNALISTIK
Seperti biasa, sebelum pembukaan acara, Panitia pelaksana menggelar Pre Test bagi para calon peserta Bimtek Jurnalistik. Dan tepat pukul 16.30 Pre Test Online dilakukan, dan para peserta antusias menjawab soal-soal tersebut.

“ soal-soal yang kami buat pada Pre Test ini adalah hasil dari uji materi yang akan dibahas pada kegiatan Bimtek nanti,”jelas Pasi, salah satu tim penguji.

Kegiatan Bimtek Jurnalistik ini di gelar selama 3 mulai hari selasa s.d hari kamis nanti dengan diawali pengisian Pre Test yang dimulai sejak sore tadi pukul 14:30 wib, kegiatan ini diikuti oleh sebanyak 50 peserta utusan dari setiap satker yang berada dilingkungan Kantor Kanwil Kemenag Sumsel.

“ saya berharap sebelum mengikuti materi para peserta setidaknya dapat menggambarkan materi yang akan disampaikan oleh tutor pada kegiatan nanti,” tutupnya Pasi. (Isn) Kemenag Sumatera Selatan: PRE TEST AWALI KEGIATAN BIMTEK JURNALISTIK

Comments