Kemenag Sumatera Selatan: SISWA SISWI AKHIRI MAGANG DIKEMENAG KAB OKI

Kemenag Sumatera Selatan:  SISWA SISWI AKHIRI MAGANG DIKEMENAG KAB OKI

Kayuagung, Inmas. Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. OKI, Drs. H. Ishak Putih, M.Si Melepas siswa siswi yang magang di Kemenag Kab. OKI, acara pelepasan ini bertempat di ruang kepala Kemenag Kab. OKI pukul 09.00 wib, Rabu, (2/4.

Dalam sambutannya Ishak mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah yang mempercayakan Kantor Kemenag Kab. OKI Sebagai tempat PRAKRIN (Praktek Kerja Industri) siswa-siswinya dan mengharap kerjasama ini tetap berlanjut dimasa yang akan datang.
Kemenag Sumatera Selatan:  SISWA SISWI AKHIRI MAGANG DIKEMENAG KAB OKI
Kepada siswa-siswi, Ishak mengharap untuk mengambil ilmu yang baik dari praktek ini dan meninggalkan hal-hal yang kurang baik. H. Syamsul bahri, S.Ag selaku Kassubag Tata Usaha, dan Pembina siswa-siswi PRAKRIN melaporkan bahwa kegiatan ini sudah berlangsung selama 3 bulan yang lalu, tepatnya dari tanggal 1 januari s.d 1 April 2014 berjumlah 11 orang siswa-siswi, dari SMKN 1 dan SMK PGRI 1.

Lebih lanjut Syamsul mengatakan,” Dalam keseharianya mereka telah melaksanakan praktek dengan baik sehingga seluruhnya dinyatakan lulus dibuktikan pembuktian sertifikan serta nilai yang bervariasi sesuai penilaian para kepala seksi di tempat siswa-siswi praktek.(ad/14)

Berita Lainnya:
SISWA SISWI AKHIRI MAGANG DIKEMENAG KAB OKI
SISWA SISWI AKHIRI MAGANG DIKEMENAG KAB OKI
ISHAK LANTIK PEJABAT ESELON IV KEMENAG OKI
KEMENAG MUBA VERIFIKASI DATA HONORER K2
MAN SAKATIGA SIAP DISTRIBUSIKAN SOAL UN
HERMADI SOSILISASI SJD DI 4 PONPES  Kemenag Sumatera Selatan:  SISWA SISWI AKHIRI MAGANG DIKEMENAG KAB OKI

Comments