Kemenang Prov Bangka Belitung : TAK BERHENTI DI SATU TITIK & TAATI ATURAN ! - Kantor Kemenag Kabupaten Karimun
Home » » Kemenang Prov Bangka Belitung : TAK BERHENTI DI SATU TITIK & TAATI ATURAN !

Kemenang Prov Bangka Belitung : TAK BERHENTI DI SATU TITIK & TAATI ATURAN !

Written By Kemenag Karimun on Tuesday, 22 April 2014 | 14:00

Kemenang Prov Bangka Belitung : TAK BERHENTI DI SATU TITIK & TAATI ATURAN !

bkgi, JAKARTA  – Senin, (21/4/14) Rapat Koordinasi Nasional Kuasa Pemengang Anggaran (RAKORNAS KPA) berlangsung di Gedung HM. Rasyidi Kemenag RI yang berlokasi di Jl.MH. Tahmarin Jakarta Kamis lalu, (17/4/14) dihadiri utusan t eselon I dan II Pusat dan dikikuti seluruh utusan daerah dari 33 provinsi serta para Rektor Universitas / Institut/Ketua STAIN se Indonesia. Tak ketinggalan menghadiri Rakornas tersebut Kakanwil Kemenag Babel Prof.Dr.H. Hatamar Rasyid,M.Ag.

Malam pembukaan Rakornas dibuka oleh Menteri Agama RI (Menag) Bpk. Dr. H. Suryadharma Ali, M.Si (SDA). Selain acara  inti Rakornas para KPA acara tersebut dselingi acara pisah sambut Bpk. Sekjen yang lama Bahrul Hayat ,P.h.D (BH) dengan Sekjen baru Bpk. Prof.Dr.H.Nur Syam (NS).
Kemenang Prov Bangka Belitung : TAK BERHENTI DI SATU TITIK & TAATI ATURAN !
Pada sambutan perpisahan BH  mengucapkan terimakasih kepada Menag & jajaran pimpinan serta seluruh pejabat Kemenag yang telah bekerja keras sehingga berbagai prestasi diperoleh, mulai dengan peningkatan  anggaran yang sangat signifikan dimana Kemenag berhasil menjadi salah satu dari 5 kementerian/lembaga yang menggunakan APBN terbesar, berhasil mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI. Oleh sebab itu BH berharap prestasi ini dipertahankan & dikembangkan sebagai kebanggaan Kemenag.

Diakhir sambutannya yang juga mewakili beberapa Dirjen yang pensiun (Dirjen Bimas Budha, Kristen 7 Khatolik). BH mengucapkan permohonan maaf & terimakasih atas amanah yang selama ini yang telah diberikan oleh SDA & jajarannya.

Bagi mantan Sekjen ini, jabatan boleh berhenti tetapi pengabidan tidak boleh berhenti. Sementara Sekjen yang baru Prof.Dr.Nur Syam dengan singkat mengucapkan terimakasih kepada Menag yang telah meminta semua jajaran eselon I & II serta lainnya untuk bahu membahu bekerja keras meneruskan kebijakan yang baik yang telah ditoreh Sekjen lama.

Menag dalan arahannya berharap para KPA dapat mengelola anggaran APBN dengan transparan amanah dan akuntable. Daya serap tinggi bagus, tetapi lebih bagus lagi jika pelaksanaan anggaran tetap taat aturan dan prosedural.

Menag pada akhri sambutannya mengucapkan terimakasih atas dedikasai dan pengabidannya. (Ld-1) Kemenang Prov Bangka Belitung : TAK BERHENTI DI SATU TITIK & TAATI ATURAN !
Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Edited By Muntazhir | Mas Template
Copyright © 2011. Kantor Kemenag Kabupaten Karimun - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger