Kemenang Prov Bengkulu : Evaluasi Pelaksanaan UN, Ka. Kantor Kemenag Benteng Kumpulkan Kepala Madrasah - Kantor Kemenag Kabupaten Karimun
Home » » Kemenang Prov Bengkulu : Evaluasi Pelaksanaan UN, Ka. Kantor Kemenag Benteng Kumpulkan Kepala Madrasah

Kemenang Prov Bengkulu : Evaluasi Pelaksanaan UN, Ka. Kantor Kemenag Benteng Kumpulkan Kepala Madrasah

Written By Kemenag Karimun on Tuesday, 22 April 2014 | 14:04

Kemenang Prov Bengkulu : Evaluasi Pelaksanaan UN, Ka. Kantor Kemenag Benteng Kumpulkan Kepala Madrasah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/04-Betempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah (Kamis,17/04/) selesai melaksanaan Upacara Bulanan dihalaman Kantor Kemenag Benteng, Kepala Kemenag Benteng yang didampingi Kepala Subbag Tata Usaha dan Kepala Seksi Pendidikan Islam mengumpulkan seluruh Kepala Madrasah (MI,MTs dan MA) se-Kabupaten Bengkulu Tengah guna melakukan Evaluasi Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) Tingkat Madrasah Aliyah (MA) yang diselenggarakan sejak tanggal tanggal 14 s/d 16 April 2014 yang lalu.

Pada kesempatan itu Kepala Kantor Kementerian Agama  (Kemenag)  Kabupaten  Bengkulu Tengah (Benteng) Drs. H. Ajamalus, MH meminta laporan Kepala Madrasah Aliyah sebagai penyelenggara Ujian Nasional, yaitu yang pertama menyampaikan laporan adalah Kepala Madrasah Aliyah Nurul Huda Taba pananjung Rida Elida, M.Pd. Darim laporannya menjelaskan bahwa pelaksanaan UN di madrasahnya berjalan dengan nlancar dan sukses dan semua siswanya mengikuti UN dari awal sampai akhir serta para pengawas silang dan indenpendenpun juga hadir melaksanakan tugasnya selama UN berlangsung selama tiga hari tersebut.
Kemenang Prov Bengkulu : Evaluasi Pelaksanaan UN, Ka. Kantor Kemenag Benteng Kumpulkan Kepala Madrasah
Semenmtara itu Kepala Madrasah Aliyah Al Hasanah Deri fahry Hasyimi, S.Pd juga melaporkan bahwa sebanyak 33 orang siswanya mengikuti UN semua dari awal sampai akhir, dan pelaksanaan UN selama tiga hari tersebut berjalan lancar sukses. Pengawas silang yang ditugas di madrasah Al Hasanah ini semuanya hadir dan melaksanakan tugasnya dengan baik.

Atas laporan para Kepala Madrasah Aliyah tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H.Ajamalus, MH merasa puas dan berterima kasih kepada Kepala Madrasah dan jajarannya yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dalam mensuskseskan UN ini. Mudah-mudahan pelaksanaan Ujian Nasional tingkat Madrasah Tsanawiyah (MTs) nanti juga dapat berjalan dengan baik dan sukses.

Oleh karena itu pada kesempatan arahannya Kepala Kemenag Benteng mengharapkan kepada Kepala Seksi Pendis dan Kepala Madrasah Tsanawiyah se-Kabupaten Bengkulu Tengah untuk lebih dini mempersiapkan segala sesuatu yang berkenaan dengan pelaksanaan Ujian Nasional nantinya. Lakukan kerja sama dan koordinasi yang intensip dengan pihak Dinas Pendidikan  dan Kebudayaan Kabupaten Bengkulu Tengah agar kita tidak ketinggalan informasi yang berkenaan dengan pelaksanaan Ujian Nasional ini harapnya.

Sedangkan kepada Kepala Madrasah Ibtidaiyah (MI), kepala Kemenag Benteng berharap agar melakukan persiapan pelaksanaan Ujian Madrasah (UM), karena tahun 2014 ini, tingkat SD dan MI tidak ada lagi Ujian Nasional, sebagai gantinya diadakan Ujian Madrasah.Persiapan ini sangat penting demi untuk mengejar kualitas kelulusan kita nanti, baik secara kuantitas persentase kita harus naik dari tahun lalu, maupun dari segi kualitasnya kita harus perjuangkan dengan maximal agar siswa-siswi madrasah kita nanti dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan  lebih tinggi yang berkualitas ujarnya.

Penulis : Nita /C Redaktur  H.Nopian Gustari Kemenang Prov Bengkulu : Evaluasi Pelaksanaan UN, Ka. Kantor Kemenag Benteng Kumpulkan Kepala Madrasah
Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Edited By Muntazhir | Mas Template
Copyright © 2011. Kantor Kemenag Kabupaten Karimun - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger