Kemenang Prov Lampung : Kemenag Kota Bandar Lampung Bantu Siswa-siswi Madrasah dan Duafa

Kemenang Prov Lampung : Kemenag Kota Bandar Lampung Bantu Siswa-siswi Madrasah dan Duafa

Informasi dan Humas Kota,(17/04/14) Untuk meringankan beban masyarakat Kementerian Agama Kota Bandar Lampung menyalurkan bantuan kepada siswa/i MIN, MTsN dan kaum duafa yang kurang mampu. Bantuan dikumpulkan dari zakat profesi Karyawan/ti Kemenag Kota Bandar Lampung. Bantuan disampaikan kepada 74 orang siswa/i masing-masing mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 250.000, satu stel pakaian seragam sekolah, tas sekolah, alat tulis dan sepatu.

Kemenang Prov Lampung : Kemenag Kota Bandar Lampung Bantu Siswa-siswi Madrasah dan Duafa Bantuan juga diberikan kepada tiga Panti Asuhan masing-masing mendapat uang tunai sebesar Rp. 5.000.000, beras 2 kwintal, mie instan 20 dus dan pakaian layak pakai, bantuan untuk para kaum duafa 142 orang masing-masing mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 250.000, dan untuk pedagang kecil/asongan 15 orang masing-masing mendapatkat uang tunai sebesar Rp. 500.000. Bantuan disampaikan langsung Kepala Kemenag Drs. H. Seraden Nihan, MH, di halaman Kantor Kemenag Kota Bandar Lampung pada apel bulanan tanggal 17 April 2014, hadir dalam kegiatan tersebut para pejabat, pengawas pendidikan Agama Iaslam, Kepala Sekolah, dan para Wali murid.

Bertindak sebagai pembina apel Drs.H.Seraden Nihan,MH dalam arahannya Seraden mengatakan bahwa melaksanakan apel mingguan dan bulanan meskipun rutinitas tetapi akan mempunyai makna sangat luar biasa apabila setiap kali kita laksanakan, kegiatan ini merupakan wujud tanggung jawab dan pengabdian kita selaku Pegawai Negeri Sipil. Ditambahkan Seraden bahwa seorang PNS dituntut profesionalisme dan memahami akan tugas pokok, fungsinya serta tanggung jawab karena semua itu akan berdampak kepada mekanisme kinerja instansi secara keseluruhan dalam pelayanan yang di berikan kepada masyarakat.(Mujiono/sry) Kemenang Prov Lampung : Kemenag Kota Bandar Lampung Bantu Siswa-siswi Madrasah dan Duafa

Comments