Kemenang Prov Lampung : Taaruf Mengawali Kegiatan MTQ ke 42 - Kantor Kemenag Kabupaten Karimun
Home » » Kemenang Prov Lampung : Taaruf Mengawali Kegiatan MTQ ke 42

Kemenang Prov Lampung : Taaruf Mengawali Kegiatan MTQ ke 42

Written By Kemenag Karimun on Tuesday, 22 April 2014 | 13:47

Kemenang Prov Lampung : Taaruf Mengawali Kegiatan MTQ ke 42

Inmas Lamung (18/04/14)Mengawali kegiatan MTQ ke 42 Tingkat Provinsi Lampung di Menggala Kabupaten Tulang Bawang dilaksanakan Malam Taaruf (perkenalan) Kafilah dengan Pemerintah Kab. Tulang Bawang dan Kafilah dari 14 Kabupaten/Kota Se- Provinsi Lampung terdiri Para Peserta, Official dan pendamping, dan Dewan Hakim, Acara dihadiri Gubernur Lampung diwakili Ketua LPTQ Provinsi Lampung Drs. H. Adeham, Bupati Tulang Bawang, Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Lampung diwakili Kabid Penais & Zawa Drs. H. Jamaluddin, MM dan para Pejabat Fokorpimda Tingkat II Kab. Tulang Bawang serta para Dewan Hakim.

Kemenang Prov Lampung : Taaruf Mengawali Kegiatan MTQ ke 42 Dikatakan Bupati Tulang Bawang pawai taaruf merupakan acara penting selain untuk perkenalan antar peserta juga menjalin silaturahmi mungkin terjadi perbedaan suku dan asal daerah, namun dalam MTQ ke 42 kali ini dikatakan Bupati kita harus berlomba dan berkompetisi untuk menjadi yang terbaik namun dalam beribadah dan kebaikan serta untuk syiar Al-qur’an dan agama islam, walaupun bendera kafilah berbeda tetapi pada hakekatnya kita semua adalah satu keluarga besar umat islam Provinsi Lampung, oleh karena itu dengan adanya MTQ ini mudah-mudah terjalin silaturahim.

Sambutan Gubernur Lampung disampaikan Ketua LPTQ Provinsi Lampung Drs. H. Adeham, dalam sambutannya generasi muda kita gemar dan gandrung kehidupan yang menyimpang atau pergaulan bebas mengkonsumsi minuman keras, narkoba dll. Untuk itu Adeham berharap dengan adanya kegiatan MTQ tiap tahun mudah-mudah akan meningkatkan kepada generasi kita untuk mencintai Al Qur’an, mampu untuk mendorong menghayati dan memahami isi kandungan Al-qur’an yang dapat diamalkan dalam kehidupan sehari-hari. Pada acara tersebut Ketua LPTQ meyerahkan bendera LPTQ Provinsi kepada Bupati Kab. Tulang Bawang sebagai isyarat pelaksanaan MTQ ke 42 tahun 2014 dapat dilaksanakan oleh Bupati.(sry) Kemenang Prov Lampung : Taaruf Mengawali Kegiatan MTQ ke 42
Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Edited By Muntazhir | Mas Template
Copyright © 2011. Kantor Kemenag Kabupaten Karimun - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger