Pegawai Kemenag Karimun Gelar Doa Sambut Ramadhan 1435 H

Kemenag Kab. Karimun - Pegawai Kemenag Kabupaten Karimun menggelar do’a bersama, untuk menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1435 H di Musholla Raudhatul Mushallin Kantor Kemenag Karimun, Poros, Jumat (27/6/2014) sore.

Plh. Kankemenag Kabupaten Karimun Drs. H. Jamzuri dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pegawai Kemenag Kabupaten Karimun jika selama ini ada salah dan khilaf, baik yang disengaja maupun tidak disengaja karena mengingat sebentar lagi akan memasuki Bulan Suci Ramadhan.

 “Saya atas nama pribadi, keluarga dan pelaksana harian Kantor Kementerian Agama Kabupaten karimun memohon maaf jika ada ucapan, tindakan maupun sikap saya selama ini yang mungkin telah menyinggung bapak ibu semua,” katanya.

Selanjutnya, H. Jamzuri ini juga mengharapkan partisipasi dari seluruh pegawai Kemenag Karimun dalam kegiatan yang akan dilaksanakan Kantor Kemenag Karimun selama Ramadhan 1435 H nantinya seperti Tadarus Al-Quran, Safari Zuhur, Sumbangan Pakaian Layak Pakai dan Pakaian Baru, Gerakan Infaq Seribu dan lainnya. .

“Memasuki Bulan Suci Ramadhan ini, mari sama-sama kita jalankan ibadah puasa dengan sebaik-baiknya, serta menjauhi segala macam perbuatan yang dapat merusak dan mengurangi pahala puasa kita. Manfaatkan bulan yang penuh berkah dan ampunan ini, untuk memperoleh keridhaan Allah SWT, sehingga kita mendapatkan keselamatan hidup di dunia dan akhirat,” tambah H. Jamzuri.

“Selain persiapan lahir bathin dalam menyambut bulan suci ramadhan 1435 H ini, kita sebagai umat manusia juga harus saling memaafkan antar sesama dan menjalin kembali tali silaturrahmi antar keluarga, antar tetangga kita antara saudara-saudara dan teman-teman kita. Karena, Bulan Suci Ramadhan ini bukan saja mengajarkan kita menjalin hubungan yang lebih dekat dengan Allah SWT tetapi juga mengajarkan kita untuk menjalin hubungan lebih dekat dengan sesama manusia ,” imbuhnya.

Selaku pembaca doa sambut ramadhan 1435 ini adalah saudara Wibowo, A.Ma, kegiatan diakhiri dengan salam-salaman antar pegawai dan makan bersama.

Comments