Pembinaan Pengelolaan Tanah Wakaf Tahun 2014 di Kabupaten Karimun - Kantor Kemenag Kabupaten Karimun
Home » » Pembinaan Pengelolaan Tanah Wakaf Tahun 2014 di Kabupaten Karimun

Pembinaan Pengelolaan Tanah Wakaf Tahun 2014 di Kabupaten Karimun

Written By Kemenag Karimun on Wednesday, 4 June 2014 | 09:05

Penyelenggara Syariah Kemenag Kab. Karimun Endang Sry Wahyu, S.Ag
Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Karimun melalui Penyelenggara Syariah akan melaksanakan kegiatan pembinaan Pengelolaan Tanah Wakaf pada hari jumat ini (6/6/2014). Kegiatan pembinaan ini akan dilaksanakan di Wisma Karimun.

Penyelenggara Syariah Endang Sry Wahyu S.Ag yang menjadi Panitia Pelaksana membenarkan saat ditemui hari ini.

“Insya Allah, hari jumat ini Penyelenggara Syariah akan melaksanakan kegiatan pembinaan Tanah Wakaf, kegiatan akan dilaksanakan satu hari  bertempat di Wisma Karimun” Jelas Endang Sry Wahyu.

Sebagai pembicara dalam kegiatan tersebut panitia akan menghadirkan Drs. H. Razali Jaya selaku ketua BWI Provinsi Kepulauan Riau dengan materi Optimalisasi Pengelolaan Tanah Wakaf dan Kepala BPN Kabupaten Karimun dengan materi Sertifikasi Tanah Wakaf. Selain itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun Drs. H. Afrizal juga akan menyampaikan materi dengan judul Peran Pemerintah dalam Pemberdayaan Wakaf.

“Adapun peserta yang diundang adalah nadzir wakaf di kecamatan dan PPAIW (Pejabat Pembuat Akta Ikrar Wakaf) dengan jumlah peserta sebanyak 55 orang. Adapun tujuan dari kegiatan ini diharapkan peserta bisa memahami apa saja peran pemerintah dalam masalah wakaf ini, bagaimana mengoptimalkan tanah wakaf dan bagaimana proses atau prosedur sertifikasi Tanah Wakaf.” tutup Endang Sry Wahyu.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Edited By Muntazhir | Mas Template
Copyright © 2011. Kantor Kemenag Kabupaten Karimun - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger