Skip to main content

Inilah Daftar Nama-Nama dan Nomor Ujian Yang Dinyatakan Lulus K2 Kemenag (Depag)


Inilah Daftar Nama-Nama dan Nomor Ujian Yang Dinyatakan Lulus K2 Kemenag (Depag), klik tautan disamping ini : Pengumuman K2 Kemenag Yang Dinyatakan Lulus
untuk memudah pencarian, File yang didownload dalam format PDF, setelah didownload cari menu "pencarian" atau "find" lalu tulis nomor ujian tanpa spasi atau tanda min ( - ). Pencarian dengan nomor ujian lebih mudah dilakukan daripada pencarian berdasarkan nama.


Mengutip dari situs Situs Resmi Kemenpan http://www.menpan.go.id/berita-terkini/2551-honorer-k-2-kementerian-agama-sudah-diumumkan bahwa Pengumuman K2 Kemenag Sudah Diumumkan. Anda bisa download di situs resmi menpan.go.id atau jika ada kendala bisa download di sini: Pengumuman K2 Kemenag Yang Dinyatakan Lulus, Pengumuman dalam bentuk PDF disertai Nama- Nama Yang Lulus dan Nomor Ujian Peserta.

JAKARTA – Setelah dilakukan verifikasi ulang oleh Kementerian Agama mengenai data tenaga honorer kategori 2 (K-2), akhirnya Kamis petang (26/06) Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) CPNS mengumumkan tenaga honorer kategori 2 Kementerian Agama, yang dinyatakan lulus seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2013.

Pengumuman kelulusan yang ditunggu-tunggu puluhan ribu peserta tes CPNS dari tenaga honorer K-2 yang kebanyakan guru-guru Madrasah, ini merupakan yang terakhir dari daftar urutan pengumuman kelulusan K-2.

Download Pengumuman K2 Kemenag disini, klik tautan disamping ini : Pengumuman K2 Kemenag

Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Publik (PANRB) Herman Suryatman mengungkapkan, seperti pengumuman kelulusan sebelumnya, informasi lebih lanjut dapat dilihat di website resmi Kementerian PANRB dan BKN. “Pengumuman juga dapat dilihat di media partner, yakni JPNN dan Liputan6,” ujarnya Jumat, (27/06).

Herman mengimbau, tenaga honorer yang dinyatakan lulus supaya segera melengkapi berkas-berkas yang diperlukan untuk kepentingan pemberkasan. Namun diingatkan bahwa dalam proses pengadaan CPNS, termasuk tenaga hoorer K-2 ini tidak dipungut biaya sepeserpun.

Kalau merasa ada yang dimintai uang oleh oknum-oknum atau pihak-pihak yang mengaku berjasa dalam kelulusan seleksi CPNS ini, pihak yang dirugikan dapat melaporkan ke situs resmi pengaduan CPNS yang diampu oleh BPKP. (bby/HUMAS MENPANRB) Download Pengumuman K2 Kemenag disini, klik tautan disamping ini : Pengumuman K2 Kemenag


Comments