Kankemenag Kab. Karimun Ingatkan Pegawai Kemenag Kab. Karimun Gunakan Hak Pilih Mereka pada Pilpres 9 Juli 2014



Kemenag Kab. Karimun – Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia akan dilaksanakan pada hari rabu tanggal 09 Juli 2014. Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Karimun Drs. H. Afrizal mengingatkan kepada semua Pegawai Kemenag di Kabupaten Karimun untuk menggunakan Hak Pilih mereka pada pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tersebut.

“Sebagai warga Negara Indonesia, maka kita harus menggunakan hak pilih kita, jangan golput. Pilihlah pilihan menurut pilihan kita masing-masing. Siapa pun yang dipilih dan akan terpilih nantinya adalah presiden dan wakil presiden kita juga. Kedua pasangan capres dan cawapres yang akan kita pilih nanti sama-sama bagus, sama-sama ingin memperjuangkan kepentingan bangsa Indonesia, sama-sama ingin memajukan Bangsa dan Negara ini.” terang H. Afrizal hari ini (07/07/2014).

Dalam  kesempatan itu juga H. Afrizal mengingatkan pula kepada PNS di Lingkungan Kemenag Kabupaten Karimun untuk tidak terlibat dalam politik praktis. “sesuai aturan, PNS dilarang terlibat politik praktis, jika ketahuan maka bisa dikenai sanksi. Dan kita bersyukur sampai saat ini belum ada pegawai di lingkungan Kemenag Kabupaten Karimun yang terlibat dalam politik praktis selama kampaye Pilpres kemarin. Dan selama masa tenang ini pula, kami himbau juga pegawai Kemenag untuk turut menjaga situasi dan kondisi yang kondusif.” tambah H. Afrizal.

Untuk diketahui bahwa Presiden SBY telah menetapkan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada Rabu mendatang (9/7/2014) sebagai libur nasional. Penetapan ini tertuang dalam Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 24 Tahun 2014 tentang  Penetapan Hari Pemungutan Suara Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014 sebagai Hari Libur Nasional

Comments