Kemenag Karimun Pastikan Kirim Peserta Pemilihan Keluarga Sakinah 2014 Ke Tingkat Provinsi - Kantor Kemenag Kabupaten Karimun
Home » » Kemenag Karimun Pastikan Kirim Peserta Pemilihan Keluarga Sakinah 2014 Ke Tingkat Provinsi

Kemenag Karimun Pastikan Kirim Peserta Pemilihan Keluarga Sakinah 2014 Ke Tingkat Provinsi

Written By Kemenag Karimun on Thursday, 3 July 2014 | 14:21

Pasangan H. Abdullah dan Hj. Sulastri saat menerima Hadiah pada Pemilihan Keluarga Sakinah Teladan Tk. Kab. Karimun (24/4/2014)
Kemenag Kab. Karimun - Sehubungan dengan pelaksanaan Penilaian dan Pemilihan Keluarga Sakinah Teladan Tingkat Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2014 oleh Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau pada tanggal 11 dan 12 Juli 2014 di Hotel Aston Tanjung Pinang yang akan datang , Kementerian Agama Kabupaten Karimun memastikan akan mengutus peserta hasil pemilihan tingkat Kabupaten Karimun 24 April 2014 lalu, yakni pasangan H. Abdulsalam dan Hj Sulastri.

“Insya Allah, kita akan mengutus perwakilan kita pada pemilihan Keluarga Sakinah tingkat Provinsi Kepri tahun 2014 ini ke Tanjungpinang. Berdasarkan hasil keputusan Tim Penilai dan Pemilihan Keluarga Sakinah Teladan Tingkat Kabupaten Karimun Tahun 2014 tanggal 24 April 2014 lalu menetapkan bahwa Pasangan H. Abdulsalam dan Hj. Sulastri sebagai peringkat pertama.” Jelas Drs. Kholif Ihda Rifai Kasi Bimas Islam. (03/7/2014)

Ditanya tentang kesiapan pasangan H. Abdulsalam dan pasangannya Hj. Sulastri dalam mengikuti penilaian Keluarga Sakinah Teladan Tingkat Provinsi ini, Kasi Bimas Islam Drs. Kholif Ihda Rifai optimis utusan dari Kemenag Kabupaten Karimun bisa bersaing  dengan peserta dari Kemenag Kabupaten/Kota lain.

“Kami yakin dan optimis utusan dari kita bisa bersaing dengan Kemenag dari Kabupaten/Kota lain. Karena pasangan H. Abdulsalam dan Hj. Sulastri terpilih berdasarkan hasil penilaian tim penilai dan sudah diseleksi dari 9 peserta lainnya. Dan hari ini kami menjadwalkan untuk memberikan pengarahan kepada bapak H.  Abdulsalam terkait apa saja yang perlu disiapkan terkait keberangkatan pada tanggal 11 Juli nanti.” tandas Drs. Kholif Ihda Rifai.

Untuk diketahui bahwa peserta terbaik pertama yang akan terpilih pada tingkat Provinsi Kepri ini nantinya akan diikutsertakan pada Penilaian dan Pemilihan Keluarga Sakinah Teladan Tingkat Nasional yang akan dilaksanakn pada bulan Agustus 2014 di Jakarta.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Edited By Muntazhir | Mas Template
Copyright © 2011. Kantor Kemenag Kabupaten Karimun - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger