Kemenag Karimun Terima Utusan Tim Dakwah Dari Kemenag RI

Drs. H. Afrizal
Kemenag Kab. Karimun - Kementerian Agama Kabupaten Karimun kemarin Selasa, (01/07/2014) kedatangan utusan dari Tim Dakwah Program Safari Ramadhan 1435 H dari Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam Kemenag RI. Kepala Kantor Kemenag Kab. Karimun Drs. H. Afrizal menyambut baik kedatangan utusan dari Tim Dakwah tersebut.

"Kita tentu merasa senang dengan kehadiran utusan dari Tim Dakwah Program Safari Ramadhan 1435 H dari Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam Kemenag RI ini. Sehingga bisa membantu melaksanakan bimbingan dan dakwah kepada masyarakat dalam menjalankan kewajiban berpuasa dana amaliyah lainnya di bulan suci Ramadhan tahun ini." ungkap H. Afrizal saat ditemui kemarin di ruang kerjanya.

Masih menurut H. Afrizal ada 75 pendakwah yang diutus ke berbagai daerah di Indonesia, dan kita mendapat 1 pendakwah. Ini merupakan tahun kedua Kabupaten Karimun menerima utusan dari Tim Dakwah Program Safari Ramadhan 1435 H dari Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam Kemenag RI. Program ini merupakan kerjasama Kemenag RI dengan Kantor Atase Kedutaan Besar Arab Saudi di Jakarta.

"Adapun nama pendakwah yang diutus ke Kabupaten Karimun ini bernama Dirja Hasugian dari Sumatera Utara, mahasiswa dari LIPIA Jakarta, dan kami tugaskan di tiga masjid, yakni: Masjid At-Thoyyibah Sei. lakam, Masjid Al-Mujahidin Kapung Harapan, dan Masjid Ibadurrahman Seingau Lakam Kecamatan Karimun." jelas H. Afrizal.


Comments