Kunjungan Kakanwil Kemenag Kepri

Kakanwil Kemenag Kepri, Drs.H.Marwin (tengah) sedang memberikan arahan, Rabu (23/7/2014)


Kemenag Kab. Karimun – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau, Drs.H.Marwin melaksanakan kunjungan ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun, Rabu (23/7/2014). Kegiatan ini merupakan silaturrahmi antara Kakanwil Kemenag Kepri dengan Kemenag Kab. Karimun

Kunjungan yang dihadiri oleh seluruh staf dan pegawai  Kemenag Kab. Karimun ini berlangsung secara khidmat dan dibuka langsung oleh Kepala Kemenag Kab. Karimun Drs.H.Afrizal.

Dalam kunjungan yang tidak berlangsung lama ini Kakanwil menghimbau kepada seluruh pegawai di-lingkungan Kemenag Kab. Karimun untuk selalu belajar melatih diri. “Bulan Ramadhan adalah bulan dimana kita harus bisa selalu melatih diri, melatih kesabaran dan  melatih diri untuk menjadi disiplin, baik disiplin dalam beribadah maupun disiplin dalam bekerja,”

Kakanwil juga menyampaikan bahwa  Bulan Ramadhan adalah bulan merubah karakter untuk menjadi lebih baik.

“Bulan Ramadhan adalah bulan untuk merubah karakter kita, yang asalnya tidak baik kemudian menjadi baik dan yang sudah baik kemudian ditingkatkan untuk bisa lebih baik lagi. Karena bulan Ramadhan ini adalah bulan yang sangat pas untuk merubah pribadi-pribadi kita yang kurang baik,” ujarnya. (dn)

Comments