HUT Kemerdekaan RI Ke-69: Drs. H. Jamzuri Imbau Pegawai Kemenag Turut Berpartisipasi - Kantor Kemenag Kabupaten Karimun
Home » , » HUT Kemerdekaan RI Ke-69: Drs. H. Jamzuri Imbau Pegawai Kemenag Turut Berpartisipasi

HUT Kemerdekaan RI Ke-69: Drs. H. Jamzuri Imbau Pegawai Kemenag Turut Berpartisipasi

Written By Kemenag Karimun on Monday, 11 August 2014 | 10:54

Kemenag Kab. Karimun - Kemenag Kabupaten Karimun turut memeriahkan dalam rangka menyambut  peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69 Kemerdekaan RI. seperti yang terlihat pada senin (11/8), sejumlah ASN Kemenag Kabupaten Karimun tampak antusias bergotong royong memasang pelbagai atribut bernuansa bendera merah putih, umbul-umbul, spanduk dan gotong royong membersihkan lingkungan sekitar Kantor Kemenag Kab. Karimun.

Kasubbag TU Kemenag Kabupaten Karimun Drs. H. Jamzuri saat ditemui pagi ini, senin (11/8/2014) mengatakan bahwa Kemenag Kabupaten Karimun turut berpartisipasi dalam rangka menyemarakkan dan memperingati HUT Kemerdekaan RI, salah satunya dengan menghiasi wajah kantor dengan pelbagai atribut bendera merah putih, umbul-umbul dan spanduk. 

"Hari Kemerdekaan RI sudah selayaknya disambut dan diperingati oleh segenap anak bangsa di negeri ini termasuk pegawai di lingkungan Kemenag Kab. Karimun." ujarnya.

“Dengan ini saya mengimbau kepada semua ASN di lingkungan Kemenag Kabupaten Karimun untuk turut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-69 tahun 2014 ini. Dimulai dari pemasangan bendera di rumah-rumah kita dan bisa terlibat dalam kepanitiaan HUT RI dimana kita tinggal."
tambahnya.

"Merah Putih menggambarkan betapa besarnya perjuangan para pahlawan bangsa ini.  Pengorbanan tanpa pamrih dari pejuang-pejuang bangsa kita dalam mengusir penjajah dan mempertahankan Bendera Merah Putih. Karena itu, saya ingatkan juga kepada Pegawai Kemenag Kabupaten Karimun agar dalam pemasangan bendera di rumah-rumah kita tidak dipasang asal-asalan dengan kondisi tiang bendera terkadang kita lihat miring atau terlalu rendah, jangan dipasang bendera yang sudah lama dan usang tapi pasanglah bendera yang baru, dan satu hal lagi jangan sampai bendera dipasang seharian dari pagi sampai malam hingga 7 hari 7 malam.” tutupnya.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Edited By Muntazhir | Mas Template
Copyright © 2011. Kantor Kemenag Kabupaten Karimun - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger