Ka. Kankemenag Karimun Turut Hadiri Acara Halal Bi Halal Kanwil Kemenag Kepri Tahun 2014

Suasana acara Halal Bi Halal Keluarga Besar Kanwil Kemenag Kepri Tahun 2014
Kemenag Kab. KarimunKa. Kankemenag Karimun Drs. H. Afrizal kemarin selasa (12/8) turut hadir pada  Acara Halal Bi Halal yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenag Kepri Tahun 2014. Turut mendampingi Kasi Bimas Islam Drs. Kholif Ihda Rifai dan salah satu pegawai Kemenag Karimun yang akan melaksanakan Ibadah Haji tahun ini Zahara Abdullah Jakfar, Guru MAS Yaspika Kab. Karimun.

Acara Halal Bi Halal Keluarga Besar Kanwil Kemenag Kepri Tahun 2014 ini disejalankan pula dengan Pelepasan Calon Jemaah Haji, Petugas Haji, Ka.Kua Teladan, Keluarga Sakinah Teladan dan Sosialisasi Bahaya ISIS (Islamic State of Iraq and Syam) yang kini berubah namanya menjadi Daulah Islamiyah (DI) atau Islamic State (IS).

Suasana acara Halal Bi Halal Keluarga Besar Kanwil Kemenag Kepri Tahun 2014 kali ini sangat spesial karena selain dihadiri pegawai dilingkungan Kemenag Provinsi Kepri juga dihadiri mantan Ka. Kanwil Kemenag Provinsi Kepri Drs. H. Razali Jaya dan Drs. H. Handarlin H. Umar. dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan Halal Bi Halal ini langsung dibuka oleh Ka.Kanwil Kemenag Prov Kepri Drs. H. Marwin dan sebagai penceramah mantan Ka. Kanwil Kemenag Provinsi Kepri Drs. H. Razali Jaya.

Comments