Kabupaten Karimun Kirim Peserta Ikuti Seleksi MUFAKAT Tingkat Prov. Kepri 2014

Wibowo, A.Ma Official Mufakat dari Kab. Karimun
Kabupaten Karimun (Humas)-  Kemenag Kabupaten Karimun  turut mengirim peserta pada seleksi MUFAKAT (Musabaqah Fahmil Kutubut Turast) Tingkat Provinsi Kepri tahun 2014 di Tanjungpinang. Kegiatan MUFAKAT Tingkat Provinsi Kepri  tersebut akan dihelat selama dua hari mulai tanggal 14-15 Agustus 2014 oleh Kanwil Kemenag Provinsi Kepulauan Riau di Hotel Comfort Tg. Pinang.

Peserta dari Kabupaten Karimun sebanyak 17 orang terdiri dari 15 peserta dan 2 official. Para peserta MUFAKAT Kabupaten Karimun ini merupakan utusan dari beberapa pondok pesantren, yakni dari ponpes Hidayatullah, Ponpes Darul Furqon dan Ponpes Darul Taufiq. 

Mereka akan mengikuti beberapa bidang cabang lomba mulai bidang akhlak, nahwu, fiqh, tarikh dan tafsir. Dengan tingkatan yang berbeda, yakni tingkat Ula sebanyak 8 orang, tingkat wustha 4 orang dan tingkat Ulya 3 orang.

Sedangkan Official 1 orang dari Aparatur Sipil Negara (ASN) Kankemenag Kabupaten Karimun atas nama Wibowo, A.Ma.  dan 1 orang Official lagi atas nama Ahmad Cholil dari Pondok Pesantren Darul Furqon.

“Diharapkan peserta dari Kabupaten Karimun bisa memperoleh hasil yang maksimal pada ajang seleksi Mufakat tahun 2014 ini. Menang atau kalah wajar, yang penting bisa memberikan penampilan yang terbaik”, harap Drs. H. Afrizal saat diminta pendapatnya.

Sementara Wibowo, A.Ma sebagai official optimis bisa bersaing dengan peserta dari Kabupaten/Kota lainnya. "melihat kemampuan peserta kita, saya optimis kita bisa bersaing dengan peserta dari kabupaten kota lainnya."

Comments