Upacara Bendera HUT RI Ke-69 Tahun 2014 di Kabupaten Karimun - Kantor Kemenag Kabupaten Karimun
Home » , » Upacara Bendera HUT RI Ke-69 Tahun 2014 di Kabupaten Karimun

Upacara Bendera HUT RI Ke-69 Tahun 2014 di Kabupaten Karimun

Written By Kemenag Karimun on Monday, 18 August 2014 | 09:14

Foto Upacara Bendera 17 Agustus
Upacara Bendera HUT RI Ke-69 Tahun 2014 di Kabupaten Karimun
Kabupaten Karimun - Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-69 di Kabupaten Karimun, Minggu (17/8/2014) pukul 10.00 WIB berlangsung di panggung rakyat Putri Kemuning Coastal Area.

Upacara dimpimpin langsung Bupati Karimun,H. Nurdin Basirun sebagai inspektur upacara. , Ketua DPRD Karimun R. Bahtiar sebagai pembaca naskah proklamasi dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun, Drs. H Afrizal sebagai pembaca doa.

Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-69 di Kabupaten Karimun ini diikuti semua Pejabat SKPD di Kabupaten Karimun, Anggota DPRD, para pelajar, aparat kepolisian, TNI dan disaksikan masyarakat. Usai Upacara dilanjutkan dengan penaburan bunga di Mako Lanal TBK. Siang harinya, acara dilanjutkan dengan kunjungan ke Rumah Tahanan (Rutan) Klas IIB Karimun dalam rangka pemberian remisi bagi narapidana.

Sebelumnya, beberapa rangkaian kegiatan telah dilaksanakan di Kabupaten Karimun dalam rangka HUT RI Ke-69, dimulai dari Upacara Pengukuhan Paskibra, Pawai Obor / Taptu, dll. 

Masih dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-69, nanti malam, Senin (18/8). Pemerintah Kabupaten Karimun bersama Ormas Islam se-Kabupaten Karimun akan melaksanakan kegiatan "Shalawat Kubro" 2014 M / 1435 H bersama Habib Firdaus bin Mansyhur Al-Munawwarah dari Kendal, Jawa Tengah.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Edited By Muntazhir | Mas Template
Copyright © 2011. Kantor Kemenag Kabupaten Karimun - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger