Ka. Kanwil Tinjau Ponpes Perbatasan di Pulau Parit. - Kantor Kemenag Kabupaten Karimun
Home » » Ka. Kanwil Tinjau Ponpes Perbatasan di Pulau Parit.

Ka. Kanwil Tinjau Ponpes Perbatasan di Pulau Parit.

Written By Kemenag Karimun on Thursday, 27 November 2014 | 12:05

Ka. Kanwil Kemenag Kepri Drs. H. Marwin didampingi Kepala Seksi Pondok Pesantren dan Diniyah Drs. H. Mukhrizal dan Kasi Pendis Drs. Riadul Afkar saat meninjau Ponpes Perbatasan Mutiara Bangsa di Pulau Parit, Rabu (26/11)
Karimun - Ka. Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kepri Drs. H. Marwin kemarin meninjau Pondok Pesantren (Ponpes) Perbatasan Mutiara Bangsa yang berlokasi di Pulau Parit , Rabu (26/11). Usai meninjau Ka. Kanwil melanjutkan pertemuan bersama pengurus Yayasan Mutiara Bangsa DR. H. Amjon.

"Selain untuk melihat perkembangan pembangunan di ponpes perbatasan, juga untuk memberi motivasi kepada guru-guru Ponpes Perbatasan yang sudah berada disana" kata. H. Marwin.

Untuk saat ini sudah dibangun beberapa unit ruang dan bangunan. Sementara untuk tenaga pendidik/guru sudah ada sebanyak enam orang dari Institut Pertanian Bogor (IPB).

Sementara itu Kepala Seksi Pondok Pesantren dan Diniyah Drs. H. Mukhrizal bahwa dengan mulai diterimanya siswa di pesantren ini tahun depan diharapkan masyarakat kabupaten karimun khususnya dan masyarakat kepri secara umum tidak perlu lagi jauh-jauh mengirim anak-anaknya belajar di pesantren di luar daerah, karena disini sudah ada Pesantren bertaraf nasional.

Selanjutnya Drs. Riadul Afkar Kepala Seksi Pendis Islam Kemenag Kabupaten Karimun berharap Ponpes Perbatasan ini bisa menjadi alternatif pendidikan bagi masyarakat karimun.

"Diharapkan dengan mulai diterimanya siswa pada tahun depan, ponpes perbatasan ini dapat menjadi alternatif pendidikan putera-puteri Karimun yang ingin memperdalam ilmu agama plus ilmu pengetahuan umum." harap


Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Edited By Muntazhir | Mas Template
Copyright © 2011. Kantor Kemenag Kabupaten Karimun - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger