Kemenag Kabupaten Karimun Gelar Rapat Persiapan HAB Kementerian Agama ke-69 Tahun 2015

Kemenag Kabupaten Karimun Gelar Rapat Persiapan HAB Kementerian Agama ke-69 Tahun 2015, Kamis (20/11/2014)
Karimun — Hari Ulang Tahun Kementerian Agama yang lebih dikenal Hari Amal Bhakti Kementerian Agama merupakan hari jadi Kementerian Agama yang diperingati setiap tanggal 03 Januari setiap tahunnya oleh semua jajaran Kementerian Agama di Indonesia.

Di Kabupaten Karimun, dalam rangka menyambut dan memeriahkan HAB Kementerian Agama ke -69 Tahun 2015 ini, seluruh pejabat di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun mengadakan rapat persiapan bertempat di Aula Kankemenag Kab. Karimun kamis (20/11).  

Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Kankemenag Drs. H. Afrizal dan dihadiri pula Ka. KUA se-Kabupaten Karimun dan Kepala Madrasah MI, MTs dan MA se-Kabupaten Karimun.

Dalam arahannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Karimun Drs. H. Afrizal menekankan saat kegiatan HAB Kementerian Agama RI ke-69 nanti beliau meminta semua pegawai Kemenag Kabupaten Karimun ikut terlibat dan kepada panitia hendaknya mempersiapan segala sesuatu dengan maksimal serta mempersiapkan dengan matang semua kegiatan yang akan dilaksanakan.

“Pada peringatan HAB Kementerian Agama ke-69 tahun 2015 ini, selain melaksanakan Upacara, kita akan melaksanakan Lomba Gerak Jalan Kerukunan, Temu Tokoh Umat Beragama, dan mengikuti lomba di Kanwil Kemenag Kepri dalam rangka memeriahkan HAB.” Jelasnya.

Jalannya rapat kemudian dipimpin oleh Kasubbag TU Drs. H. Jamzuri yang membahas tentang pembentukan panitia dan masing-masing seksi dalam kepanitiaan. (Dedi)

Comments