Kunjungan Ka. Kanwil Kemenag Kepri Di Kabupaten Karimun

Ka. Kanwil Kemenag Kepri Drs. H. Marwin Berkunjung Di Kabupaten Karimun, Rabu-Kamis (26-27/11/2014)
Karimun - Kepala Kantor Wilayah  Kementerian Agama  Provinsi Kepulauan Riau , Drs. H. Marwin melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kemenag Kabupaten Karimun, Selasa (21/01/2014). Kunjungan ini merupakan kunker yang keempat kalinya di Kabupaten Karimun sejak H. Marwin dilantik sebagai Kepala Kanwil Kemenag Kepri.

Serangkaian agenda yang dilakukan oleh Ka. Kanwil di Kabupaten Karimun pertama, menjadi pembicara pada acara Workshop Kurikulum Diniyah Takmiliyah di Masjid Agung yang dilaksanakan oleh KKDT (Kelompok Kerja Diniyah Takmiliyah) Kabupaten Karimun. Kedua, menjadi pembicara pada acara Pembinaan Guru Mata Pelajaran UN pada Madrasah di Hotel Balai View yang diseleanggarakan oleh seksi Pendidikan Islam. Ketiga, mengunjungi Pondok Pesantren Perbatasan Mutiara Bangsa di Pulau Parit. Meninjau Pembangun Gedung FKUB Kabupaten Karimun dan Apel Pagi bersama jajaran Pegawai Kantor Kemenag Kabupaten Karimun dan Kepala Madrasah.

Kepala Kantor Kemenag Kab. Karimun, Drs. H. Afrizal menyampaikan apresiasinya atas kunjungan yang dilakukan Kakanwil di Kabupaten Karimun. 

"Alhamdulillah, kami patut menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Bapak Kakanwil yang berkenan melakukan kunjungan di Kabupaten Karimun. Selain bisa menjadi pembicara di acara Workshop Diniyah Takmiliyah, acara Pembinaan Guru Mata Pelajaran UN pada Madrasah, beliau juga menyempatkan mengunjungi Pembangunan Pondok Pesantren Perbatasan dan Pembangunan Gedung FKUB. Dan pagi ini juga akan memimpin apel pagi di Kantor Kemenag Kabupaten Karimun." ucap H. Afrizal. (dedi)

Comments