Kegiatan Evaluasi Kinerja Kemenag Karimun Tahun 2014 - Kantor Kemenag Kabupaten Karimun
Home » » Kegiatan Evaluasi Kinerja Kemenag Karimun Tahun 2014

Kegiatan Evaluasi Kinerja Kemenag Karimun Tahun 2014

Written By Dedi Karimun on Friday, 5 December 2014 | 14:24

Kegiatan Evaluasi Kinerja Kemenag Karimun Tahun 2014
Karimun - Kementerian Agama Kabupaten Karimun sukses menyelenggarakan kegiatan Evaluasi Kinerja tahun 2014. Kegiatan dilaksanakan di Aula Kantor Kemenag Kabupaten Karimun dan diikuti 40 orang peserta berlangsung selama 2 hari, rabu-kamis (3-4/12/2014).

Kepala Kantor Kemenag Kab. Karimun Drs. H. Afrizal dalam sambutan pembukaannya meminta peserta mengikuti kegiatan dengan sebaik-baiknya.

"Saya minta semua bisa mengikuti kegiatan evaluasi ini dari awal hingga akhir. Karena kegiatan ini penting sekali sebagai upaya mengevaluasi semua program dan kegiatan yang telah kita kerjakan selama tahun 2014 lalu." ungkapnya.

Sementara itu ketua panitia pelaksana Faranudia Julfirdana, S.Ap dalam menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini untuk mengevaluasi  pencapaian yang telah dicapai selama tahun 2014.

"Dari seluruh program dan kegiatan yang telah terlaksana selama tahun 2014 dengan langkah menganalisa keterlaksanaannya untuk difahami sejauh mana komponen dan sub komponen penunjang terlaksana atau belum terlaksana serta merumuskan penyebabnya dan menentukan dasar, arah, strategi, sehingga ditahun mendatang keputusan dan kebijakan yang diambil berdampak efektif dan efisien." katanya.

Adapun yang menjadi narasumber dalam kegiatan ini Kabag TU Kanwil Kemenag Provinsi Kepri H. Subadi, S.Ag, kepala Kankemenag Kab. Karimun Drs. H. Afrizal, Kasubbag TU Kemenag Kab. Karimun Drs. Jamzuri, dan Subbag Perencanaan Kanwil Kemenag Prov. Kepri Alfian SE.Ak. M.Ak.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Edited By Muntazhir | Mas Template
Copyright © 2011. Kantor Kemenag Kabupaten Karimun - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger