Gedung FKUB Kab. Karimun Akan Diresmikan Oleh Ka. Kanwil Kemenag Provinsi Kepri

Gedung FKUB Kabupaten Karimun yang berdiri disamping Kantor Kemenag Kab. Karimun akan diresmikan oleh Ka. Kanwil Kemenag Provinsi Kepri Drs. H. Marwin pada hari Kamis (5/2/2015) mendatang.

Karimun – Gedung Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Karimun akan diresmikan Ka. Kanwil Kemenag Provinsi Kepri Drs. H. Marwin pada 05 Februari 2015 mendatang. Rencana itu diungkap Ka. Kankemenag Kabupaten Karimun Drs. H. Afrizal, hari ini (03/2).

"Insya Allah tanggal 5 februari ini, kita sudah mendapat kepastian bahwa bapak Ka. Kanwil akan hadir untuk meresmikian gedung FKUB." Kata H. Afrizal. Ditambahkannya bahwa setelah diresmikan maka Gedung FKUB Kabupaten Karimun akan menjadi sekretariat bersama tokoh-tokoh agama di Kabupaten Karimun dan siap ditempati karena sudah ada meubelernya.

“Untuk itu saya minta kepada panitia peresmian untuk mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik dari sekarang, karena hanya tinggal 2 hari lagi.” tambahnya.

Sementara itu, Kasubbag TU Kemenag Kabupaten Karimun Drs. H. Jamzuri mengatakan fokus utama kedatangan Ka. Kanwil memang meresmikan Gedung FKUB Kabupaten Karimun. Namun, selama di Kabupaten Karimun, Ka. Kanwil Kemenag Kepri dijadwalkan bakal menghadiri sejumlah kegiatan.

Terkait persiapan acara peresmian, Drs. H. Jamzuri memastikan bahwa persiapan sudah 90%. “Insya Allah, segala sesuatunya sudah dipersiapkan, mulai dari undangan, batu prasasti dan lainnya. Mudah-mudahan tidak ada kendala pas hari H nantinya”

Drs. H. Jamzuri menambahkan bahwa acara peresmian FKUB ini akan disejalankan dengan penyerahan piagam penghargaan kepada penyuluh agama dari masing-masing agama, penghargaan kepada Kantor/Instansi, Masjid dan Sekolah penyumbang GIS (Gerakan Infaq Seribu) terbanyak  serta  penyerahan pengharggan Satya Lencana Karya Satya Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun.

Comments