Kecamatan Belat Juara Umum MTQ VII Tahun 2015 di Kabupaten Karimun - Kantor Kemenag Kabupaten Karimun
Home » , » Kecamatan Belat Juara Umum MTQ VII Tahun 2015 di Kabupaten Karimun

Kecamatan Belat Juara Umum MTQ VII Tahun 2015 di Kabupaten Karimun

Written By Kemenag Karimun on Monday, 13 April 2015 | 09:56



http://kemenagkarimun.blogspot.com/
Kecamatan Belat Juara Umum MTQ VII Tahun 2015 di Kabupaten Karimun
KARIMUN – Kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke 7 Tingkat Kabupaten Karimun yang berlangsung selama lima hari, sejak tanggal 6 hingga 10 April 2015 di Kecamatan durai resmi ditutup Jumat malam (10/4) oleh Bupati Karimun H. Nurdin Basirun. 

Hasil rekapitulasi nilai, Kecamatan Belat dinyatakan sebagai juara umum dalam Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Karimun VII tahun 2015 ini. SementaraJuara Dua diraih oleh Kecamatan Meral Kota disusul oleh Kecamatan Karimun sebagai Juara Ketiga.

"Saya juga mengucapkan selamat kepada Kecamatan Belat yang telah berhasil menjadi juara umum pada  MTQ Kabupaten Karimun tahun 2015 ini. Semoga Karimun bisa menjadi juara umum pada MTQ tingkat Kepri lagi," Ungkap H. Nurdin dalam sambutannya.

Meski segala keterbatasan sarana, prasarana serta infrastruktur Bupati Karimun H. Nurdin Basirun menilai  pelaksanaan MTQ di Durai telah berjalan dengan sangat baik dan Kecamatan Durai dinilai telah berhasil sebagai tuan rumah penyelenggaran MTQ VII Tingkat Kabupaten Karimun tahun 2015. 

Selanjutnya H. Nurdin Basirun juga menyampaikan bahwa ajang MTQ Kabupaten Karimun ke VII adalah langkah untuk mempersiapkan para qori dan qoriah asal Kabupaten Karimun ke tingkat yang lebih tinggi lagi baik Provinsi, Nasional bahkan Internasional. Dengan tidak meninggalkan salah satu target utama bagaimana masyarakat jadi beriman dan bertaqwa. 

Untuk penilaian penyelenggara MTQ terbaik Tingkat Kecamatan dimenangi oleh Kecamatan Kundur Utara. Lomba Pawai Takruf diraih oleh Kecamatan Moro sementara untuk Stand Pameran Bazar di menangi oleh Kecamatan Durai dan Lomba Lasqi diraih oleh Kecamatan Kundur.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Edited By Muntazhir | Mas Template
Copyright © 2011. Kantor Kemenag Kabupaten Karimun - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger