BAZNAS Karimun Beri Bantuan Kepada Warga Binaan Lapas Klas II B Karimun


BAZNAS Karimun Beri Bantuan Kepada Warga Binaan Lapas Klas II B Karimun

Kabupaten Karimun - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Karimun, Selasa (16/06/2015) kemarin menyalurkan infaq dan sadaqah kepada warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (LAPAS) klas II B Tanjung Balai Karimun.

"Penyaluran bantuan ini merupakan berbagi kebahagiaan bersama warga binaan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1436 H." jelas Endag Sry Wahyu, S.Ag. Penyelenggara Syariah yang ikut dalam acara tersebut.

Bantuan yang diberikan kepada 100 warga binaan diantaranya sembako, kopiah dan jilbab. Bantuan ini diambil dari dana infaq dan shadaqah dalam rangka meyabut bulan suci ramadhan 1436 H. Penyerahan bantuan berlangsung di Masjid At-Taubah yang berada di dalam Lapas klas II B Tanjung Balai Karimun.

Dalam sambutannya Kapala LAPAS, Haswen Hasan, mengucapkan terimakasih atas perhatian BAZNAS Kabupaten Karimun dengan menyalurkan bantuan untuk warga binaan di LAPAS klas II B Tanjung Balai Karimun.

"Bantuan sembako ini tentu sangat berarti bagi warga binaan sebagai bentuk rasa kepedulian umat Islam di Karimun. Sehingga mereka juga bisa merasakan kebahagian dalam menyambut bulan suci ramadhan 1436 H tahun ini." ungkap Haswen.

Ketua BAZNAS Karimun, H. Atan AZ, mengatakan pemberian bantuan sembako ini adalah program tahunan BAZNAS Karimun kepada warga binaan.

"Program ini adalah program tahunan dan Insya Allah akan tetap kami laksanakan setiap tahun. Semoga apa yang BAZNAS Karimun berikan ini bisa bermanfaat. Bantuan sembako, kopiah dan jilbab ini merupakan hasil dari pengumpulan sadaqah masyarakat Kabupaten Karimun." jelas H. Atan.


Comments