Fikri Arif Fadillah Peserta Hafizh Quran 2015 Dapat Dukungan Bupati dan Wakil Bupati Karimun - Kantor Kemenag Kabupaten Karimun
Home » » Fikri Arif Fadillah Peserta Hafizh Quran 2015 Dapat Dukungan Bupati dan Wakil Bupati Karimun

Fikri Arif Fadillah Peserta Hafizh Quran 2015 Dapat Dukungan Bupati dan Wakil Bupati Karimun

Written By Kemenag Karimun on Sunday, 28 June 2015 | 11:14

Fikri Arif Fadillah Peserta Hafizh Quran dari Tanjungbatu Kundur Dapat Dukungan Bupati dan Wakil Bupati Karimun
Karimun (Humas)- Fikri Arif Fadillah, salah satu peserta Hafizh Quran 2015 Trans 7 dari Tanjungbatu Kundur Kabupaten Karimun mendapat dukungan dari Bupati dan Wakil Bupati Karimun.

Fikri dijadwalkan akan tampil  siang nanti (28/6/2015) pukul 12.15 WIB sebagaimana cuitan  dari akun resmi twitter Tahfizh Quran Trans7 ‏@HafizhQuran_T7: "Syafa (Bogor), Ezi (Medan), Basyir (Jakarta) dan Fikri (Batam). Saksikan penampilan kita ya kk, pkl 12.15 WIB @TRANS7 #hafizhquran2015"

Dukungan dari Bupati Karimun H. Nurdin Basirun dan Wakil Bupati H. Aunur Rafiq kepada Fikri disampaikan di sela-sela sebuah acara di rumah dinas Bupati Karimun di Taman Bunga, Rabu (25/6/2015) lalu.

“Mari kita dukung Fikri, sambil beramal kita berikan polling SMS. Kalau sempat, silakan ditonton acaranya di Trans 7, minggu siang besok sekitar pukul 12.00 hingga pukul 13.00 WIB,” seru Nurdin.

Sementara Wakil Bupati Karimun H. Aunur Rafiq meyampaikan rasa bangganya dan minta masyarakat Kabupaten Karimun turut mendukung Fikri dengan mengirim sms.

"Kita patut berbangga hati bahwa Fikri merupakan utusan dari Kabupaten Karimun dan juga sekaligus mewakili Provinsi Kepri. Dalam hal ini saya menghimbau seluruh lapisan masyarakat agar dapat memberikan dukungan dan doa, dengan harapan mudah-mudahan dia berhasil. Kedua saya harapkan juga bagi pemirsa agar dapat memberikan dukungan dan dorongan dengan cara mengirim SMS sesuai nomor pengiriman yang diberikan nanti dan tak lupa berdoa bagi Fikri yang berhasil mewakili anak-anak Provinsi Kepri dan Kabupaten Karimun dalam kegiatan ini,"imbuh Rafiq.

Selain dukungan doa, dukungan SMS dari masyarakat juga diperlukan agar Fikri bisa masuk babak Final Week pada tanggal 9 Juli - 16 Juli 2015 mendatang, dimana hanya dipilih 8 Peserta, yakni 3 peserta dengan vote terbanyak dari Grup 1 dan Grup 2  ditambah 2 peserta yang mendapat 'Wild Card'.

Untuk mendukung Fikri bisa melalui polling SMS dengan mengetik "HQ (spasi) Fikri" kirim ke 93458 atau bisa juga melalui vote online melalui http://www.detikforum.com/hafizhquran - Untuk vote online di detikforum ini berlaku ketentuan 1 vote 1 account.

Selain melihat langsung di layar kaca TV Trans 7 setiap pukul 12.15 WIB selama ramadhan 2015 ini atau TV online Trans 7 di www.useetv.com , acara Hafizh Quran ini juga bisa dipantau melalui berbagai media sosial, yakni:
Twitter akun Hafizh Qur'an Trans7 di : https://twitter.com/HafizhQuran_T7
Instagram akun hafizhquran_trans7 di : https://instagram.com/hafizhquran_trans7/
Youtube akun Hafizh Qur'an 2015 di : https://www.youtube.com/channel/UCgHcJR8lNBJ9u02Pf43p4Rw
DetikForum akun Hafizh Quran 2015 di : http://www.detikforum.com/hafizhquran
Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Edited By Muntazhir | Mas Template
Copyright © 2011. Kantor Kemenag Kabupaten Karimun - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger