Ini Cara Dukung Fikri pada Acara Hafizh Quran 2015 di Trans 7

Karimun (Humas) - Fikri Arif Fadillah peserta Hafizh Quran 2015 Trans 7 dari Karimun, Minggu siang (28/6/2015) tampil bersama Zein dari Makassar dan Khoirunisa dari Surabaya dengan melakukan estafet ayat. Untuk melihat video penampilan Fikri klik tautan disamping ini: Video Penampilan Perdana Fikri Arif Fadillah.

Penilaian Hafizh Quran 2015 Trans 7 berdasarkan 2 cara, yakni polling sms dan polling vote online. Dengan porsi penilaian adalah 70% dari sms polling dan 30% dari vote online, namun keputusan final tetap di tangan juri. Untuk polling grup ke-2 ini mulai dihitung dari tanggal 28 Juni 2015 hingga 08 Juli 2015.

Untuk dukungan SMS kepada Fikri dengan cara mengetik "HQ (spasi) Fikri" kirim ke 93458 

Screenshot cara SMS untuk dukungan kepada Fikri Arif Fadillah

Untuk vote online melalui http://www.detikforum.com/hafizhquran berlaku ketentuan 1 vote 1 account. Caranya sebagai berikut:
  1. Melalui official thread detikforum.com/hafizhquran, dengan cara Log In detikconnect terlebih dahulu (jika belum punya akun detikconnect, wajib mendaftar terlebih dahulu caranya - lihat gambar berikut: 
  2. Pilih peserta yang akan di vote. Contoh : Klik menu yang berwarna abu-abu keputihan (samping kiri nama peserta), lalu klik 'Vote Now' dibawah - lihat gambar berikut:
  3. Setiap satu akun detikconnect hanya dapat memilih satu peserta yang menjadi pilihannya selama periode berlangsung. 
Selain dukungan doa, dukungan SMS dari masyarakat tentu diperlukan agar Fikri bisa masuk babak Final Week pada tanggal 9 Juli - 16 Juli 2015 mendatang, dimana hanya dipilih 8 Peserta, yakni 3 peserta dengan vote terbanyak dari Grup 1 ditambah Grup 2  ditambah lagi 2 peserta yang mendapat 'Wild Card'.
Fikri dipuji Desy Ratnasari karena penampilannya yang kalem, Minggu (28/6/2015) pada acara Hafizh Quran 2015 di Trans 7

Comments