BNNK Karimun Beri Penyuluhan Bahaya Narkoba Pada Pegawai Kemenag Karimun - Kantor Kemenag Kabupaten Karimun
Home » » BNNK Karimun Beri Penyuluhan Bahaya Narkoba Pada Pegawai Kemenag Karimun

BNNK Karimun Beri Penyuluhan Bahaya Narkoba Pada Pegawai Kemenag Karimun

Written By Kemenag Karimun on Thursday, 27 August 2015 | 11:34




Karimun (Humas) - Badan Nasional Narkotika Kabupaten (BNNK) Karimun, Rabu (26/8/2015) memberikan penyuluhan advokasi kebijakan Pencegahan Dan Pemberantasan Penyalahgunaan Dan Peredaraan Gelap Narkoba (P4GN) kepada pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun.
Kegiatan penyuluhan yang dilaksanakan di Aula Pertemuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun ini dihadiri langsung oleh Ka. Kankemenag Kabupaten Karimun Drs. H. Afrizal dan seluruh pegawai.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh BNNK Karimun melalui Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat dalam rangka program advokasi Pencegahan Dan Pemberantasan Penyalahgunaan Dan Peredaraan Gelap Narkoba (P4GN) kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan mengangkat tema "Mari Bersinergi Menyelematkan Bangsa."

Dalam sambutannya, Drs. H. Afrizal menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh BNNK Karimun ini karena bisa memberikan pengetahuan kepada pegawai Kemenag Kabupaten Karimun akan bahaya Narkoba.

”Terimakasih kepada BNNK Karimun yang memprogramkan kegiatan penyuluhan kepada kami, sehingga bisa memberikan pengetahuan lebih mendalam tentang bahaya Narkoba ini.” ungkapnya.

Drs. H. Afrizal juga menyampaikan bahwa Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun juga sering bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk memberikan penyuluhan tentang bahaya Narkoba dalam kegiatan pembinaan siswa madrasah.

”Beberapa kali kegiatan pembinaan kepada siswa madrasah, kita juga menghadirkan narasumber dari pihak kepolisian untuk memberikan tentang bahaya narkoba ini.” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan bahwa kesiapan pegawai Kemenag Kabupaten Karimun untuk dilakukan tes urin untuk memastikan bahwa pegawai di Kantor Kemenag Kabupaten Karimun tidak ada yang menjadi pemakai Narkoba.

”Insya Allah, pegawai kita tidak ada yang memakai narkoba, dan kita siap untuk dites untuk memastikan bahwa tidak ada yang memakai narkoba,” tegasnya.

Usai kata sambutan dari Ka. Kankemenag Karimun, acara dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Soready Latif, SE Penyuluh dari BNNK Karimun.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Edited By Muntazhir | Mas Template
Copyright © 2011. Kantor Kemenag Kabupaten Karimun - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger