Inilah Petugas Pembaca Doa Pada Rangkaian Kegiatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke-70 Tahun 2015 di Karimun - Kantor Kemenag Kabupaten Karimun
Home » » Inilah Petugas Pembaca Doa Pada Rangkaian Kegiatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke-70 Tahun 2015 di Karimun

Inilah Petugas Pembaca Doa Pada Rangkaian Kegiatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke-70 Tahun 2015 di Karimun

Written By Kemenag Karimun on Friday, 14 August 2015 | 09:13

Karimun (Humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun Drs. H. Afrizal telah menugaskan sejumlah pegawainya sebagai pembaca doa dalam rangkaian berbagai kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-70 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2015 di Kabupaten Karimun.

"Penugasan tersebut berdasarkan permintaan dari Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun selaku Ketua Panitia  Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-70 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2015 tingkat Kabupaten Karimun tertanggal 5 Agustus 2015 lalu," jelas Kasubbag TU Drs. H. Jamzuri saat ditemui pagi ini, Jumat (14/8/2015).

Adapun penugasan  tersebut  untuk acara pengukuhan Paskibraka pada hari sabtu besok, 15 Agustus 2015 di Gedung Nasional Tanjungbalai Karimun dan Pawai Obor pada hari minggu, 16 Agustus 2015 di Coastal Area Tanjungbalai Karimun.

Selanjutnya penugasan pada acara Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia pada hari senin, 17 Agustus 2015 di Coastal Area Tanjungbalai Karimun dan acara Tabur Bunga di Laut usai upacara.

Dan terakhir penugasan pembacaan doa pada acara Pemberian Remisi Narapidana pada hari senin, 17 Agustus 2015 di Rutan Kelas II B Karimun dan acara Malam Ramah Tamah Anggota Veteran dan Anggota Paskibraka pada senin malam, 17 Agustus 2015 di rumah dinas Bupati Karimun.

Nama-nama yang ditugaskan sebagai pembaca doa tersebut yakni  Ka. Kankemenag Karimun Drs. H. Afrizal untuk acara Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, Drs. H. Jamzuri untuka cara pengukuhan Paskibraka, Drs. H. Samsudin untuk acara Pemberian Remisi Narapidana, Drs. Kholif Ihda Rifai untuk acara Malam Ramah Tamah Anggota Veteran dan Anggota Paskibraka, Muhammad Samsul Arif, S.Hi untuk acara Pawai Obor dan Muliadi, S.A.P untuk acara Tabur Bunga.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Edited By Muntazhir | Mas Template
Copyright © 2011. Kantor Kemenag Kabupaten Karimun - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger