Pesan Ketua IPHI Karimun Kepada JCH Karimun: Jaga Kesehatan, Mantapkan Iman dan Tingkatkan Kesabaran - Kantor Kemenag Kabupaten Karimun
Home » » Pesan Ketua IPHI Karimun Kepada JCH Karimun: Jaga Kesehatan, Mantapkan Iman dan Tingkatkan Kesabaran

Pesan Ketua IPHI Karimun Kepada JCH Karimun: Jaga Kesehatan, Mantapkan Iman dan Tingkatkan Kesabaran

Written By Kemenag Karimun on Monday, 10 August 2015 | 13:36

Ketua IPHI Kabupaten Karimun H. Harris Fadillah, S.Ag
Karimun (Humas) - Ketua IPHI Kabupaten Karimun H. Harris Fadillah, S.Ag memberikan sambutan sekapur sirih pada Acara Halal Bi Halal dan Pelepasan JCH Karimun 1436 H/2015 M, Sabtu (08/8/2015) lalu yang berlangsung di di Balai Pertemuan Haji Kecamatan Tebing.

H. Arif Fadillah menyampaikan terimakasihnya atas kehadiran Bupati, Wakil bupati beserta istri, Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun, Ka. Kankemenag Kabupaten Karimun, Pembimbing dan pelatih manasik haji Karimun yang berkenan hadir dalam acara yang diselenggarakan oleh IPHI Kabupaten Karimun.

"Pada kesempatan ini, kami atas nama pengurus IPHI Kabupaten Karimun mengucapkan terimakasih kepada bapak Bupati dan bapak Wakil Bupati beserta undangan yang bekesempatan meluangkan waktu menghadiri undangan kami pada hari ini," ucapnya.

"Terimakasih juga kepada penceramah Drs. H. Raja Sofyan yang bersedia menjadi penceramah pada acara halal bi halal dan pelepasan jamaah haji karimun ini," sambungnya.

"Maksud dan tujuan dari kita berkumpul ada dua rangkaian acara, yang pertama pelaksanaan acara halal bi halal yang diselenggarakan oleh IPHI Kabupaten Karimun. Saya atas nama IPHI Kabupaten Karimun, seluruh jajarannya dan atas nama pribadi dan keluarga, masih di bulan syawal ini, mengucapkan selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan bathin." sampainya.

"Kemudian rangkaian kedua kita, adalah untuk melepaskan calon jamaah haji kabupaten karimun untuk tahun 1436 hijriah bersamaan dengan tahun 2015 masehi dengan jumlah jamaah haji sebanyak 109 orang, 45 ibu-ibu, 99 bapak-bapak, yang tertua 74 yang termuda 31." tambahnya.

Dalam penyampaiannya H. Aris Fadillah juga menyampaikan harapan semoga jamaah haji karimun yang berangkat tahun ini dapat berangkat sebaik-baiknya dan mendapat lindungan dari Allah swt.

"Sama-sama kita mohon kepada Allah swt agar jamaah calon haji kita selamat pergi, selamat menunaikan dan selamat kembali." katanya.

"Harapan kita semua, supaya  semua jamaah calon haji kita yang pertama jaga kesehatan , mantapkan  iman dan tingkatkan  kesabaran, tiga hal itu memang sangat penting bagi kita di tanah suci mekah.
akan berangkat pada tanggal 7 dan ke jeddah tanggal 8." pesannya.
 
Selanjutnya H. Aris Fadillah menyampaikan permintaan kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun untuk memberikan kata sambutan dilanjutkan dengan kata sambutan  dan  pengarahan sekaligus pelepasan JCH Kabupaten Karimun 1436 H/2015 M oleh Bupati Karimun.

"Semoga jamaah haji kita semua berjalan lancar, sama-sama kita doakan, dan terakhir kami mohon berkenan kepada bapak Drs. H. Raja Sofyan untuk untuk menyampaikan tausiahnya sebagai pemberi bimbingan rohani, semoga menjadi bekal iman dan takwa kepada kita dan menjadi pedoman bagi jamah calon haji yang akan berangkat ke tanah suci mekah. Dari jauh menjunjung duli, bila dekat menjunjung sembah, mohon kami, maaf diberi, kalau terdapat silaf dan salah." tutupnya dengan sebait pantun.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Edited By Muntazhir | Mas Template
Copyright © 2011. Kantor Kemenag Kabupaten Karimun - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger