Berangkat Haji, Kasi Pendis Drs. Riadul Afkar Gelar Acara Walifatus Safar - Kantor Kemenag Kabupaten Karimun
Home » » Berangkat Haji, Kasi Pendis Drs. Riadul Afkar Gelar Acara Walifatus Safar

Berangkat Haji, Kasi Pendis Drs. Riadul Afkar Gelar Acara Walifatus Safar

Written By Kemenag Karimun on Saturday, 5 September 2015 | 13:03

Karimun (Humas) - Kepala Seksi Pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun Drs. Riadul Afkar tahun ini akan berangkat menunaikan rukun Islam yang kelima. Ia akan berangkat bersama JCH dari Kabupaten Karimun sebanyak 109 orang pada tanggal 07 September 2015 dari Karimun.

Sehubungan dengan keberangkatannya tersebut, ia pun menggelar acara Walimatus Safar dengan mengundang seluruh pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun dan sejumlah undangan lainnya pada hari Kamis (3/9/2015) lalu bertempat di rumah kediamanannya.

Tampak hadir dalam acara tersebut Ka. Kankemenag Kabupaten Karimun Drs. H. Afrizal, Kepala Seksi dan Penyelenggara, dan pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun. Tampak pula sejumlah Kepala Madrasah dan guru-guru madrasah dan undangan lainnya.

Pada kesempatan acara tersebut Riadul Afkar yang akan berangkat haji bersama istrinya ini mengucapkan terimakasih kepada semua undangan yang berkenan hadir pada acara Walimatus Safar yang dilaksanakannya.

"Terimakasih kepada semua bapak-ibu yang berkenan hadir memenuhi undangan kami, dan pada kesempatan ini pula kami ingin meminta maaf kepada bapak-ibu jika selama saya melaksanakan tugas atau dalam kehidupan sehari-hari ada perkataan dan tindakan saya yang tidak pada tempatnya," katanya.

Selanjutnya ia juga meminta doa dari para hadirin atas keberangkatannya untuk menunaikan ibadah haji.

"Doakan kami, agar bisa selamat pergi, selamat dalam melaksanakan ibadah haji dan selamat pula kembali lagi," pinta Riadul Afkar yang juga bertugas menjadi Karu (Ketua Rombongan) haji nantinya.

Acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ka. Kankemenag Kabupaten Karimun Drs. H. Afrizal.

Dalam sambutannya H. Afrizal berpesan kepada Riadul Afkar agar bisa melaksanakan tugas sebagai Ketua Rombongan dengan baik.

"Sebagai ketua rombongan harus bisa menjadi penolong dan menolong, karena kondisi jamaah kita sangat beragam dari segi pendidikan, umur dan kondisi kesehatan. Mereka sangat membutuhkan bantuan dan kita yang diberi tugas tambahan sebagai Ketua rombongan harus bisa membagi waktu antara mengurus diri kita sendiri dan mengurus orang lain." pesannya.

Selanjutnya H. Afrizal berharap Riadul Afkar beserta istri bisa menunaikan ibadah haji nantinya dengan lancar dan aman, serta diberi kesehatan dan keselamatan.

"Semoga bapak Riadul Afkar beserta istri selalu diberi kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT selama menunaikan ibadah haji dan dicukupkan bekalnya. Karena sebaik-baik bekal dalam melaksanakan ibadah haji ini adalah bekal taqwa." pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ketua MUI Kabupaten Karimun H. Azhar Hasyim, BA.



Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Edited By Muntazhir | Mas Template
Copyright © 2011. Kantor Kemenag Kabupaten Karimun - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger