Ka. Kankemenag Karimun Hadiri Rapat Evaluasi Ponpes Mutiara Bangsa - Kantor Kemenag Kabupaten Karimun
Home » » Ka. Kankemenag Karimun Hadiri Rapat Evaluasi Ponpes Mutiara Bangsa

Ka. Kankemenag Karimun Hadiri Rapat Evaluasi Ponpes Mutiara Bangsa

Written By Kemenag Karimun on Tuesday, 15 September 2015 | 14:57

Santri Ponpes Perbatasan Mutiara Bangsa Kabupaten Karimun
Karimun (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun H. Afrizal, Selasa pagi (15/9/2015) menghadiri acara rapat evaluasi dan koordinasi Yayasan Ponpes Mutiara Bangsa bersama aparat desa dan masyarakat pulau Parit, Kecamatan Karimun.

Acara yang dimulai sekitar pukul 09.00 WIB berlangsung di ruang pertemuan Pondok Pesantren Mutiara Bangsa di Desa Parit jalan pangkalan jernih.

Kegiatan dihadiri pembina Yayasan Ponpes Mutiara Bangsa Kabupaten Karimun, Kasi Intel Kajari Kabupaten Karimun, Pengawas Yayasan Ponpes Mutiara Bangsa Kabupaten Karimun, Pengurus Harian Yayasan Ponpes Mutiara Bangsa Kabupaten Karimun, perwakilan dari Camat Karimun, Kepala Tata Pemerintahan Umum Kabupaten Karimun, Kepala Desa Parit, Kepala Dusun 01 dan 02 Desa Parit, dan sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat desa parit.

“Pendirian ponpes perbatasan mutiara bangsa di Desa Parit ini merupakan salah satu ponpes perbatasan yang didirikan oleh Kementerian Agama RI dan patut kita syukuri.” Ungkap Ka. Kankemenag Karimun saat memberikan sambutan pada acara tersebut.

Harapan dengan keberadaan pondok pesantren perbatasan ini jelas H. Afrizal  masyarakat Kabupaten Karimun secara khususnya dapat belajar disini juga tanpa harus jauh-jauh pergi ke luar. Dan tentunya perlu dukungan dari pemerintah daerah dan masyarakat desa parit agar meningkat dari segi kualitasnya. Karena pondok merupakan pencetak kader-kader ulama.

“Satu hal yang kita syukuri, baru beberapa bulan sudah ada santri ponpes Mutiara Bangsa yang sudah hapal 1 juz,” tambahnya.

Untuk perjalanan kedepan lanjut H. Afrizal perlu dukungan bersama-sama. Karena dengan dukungan dari masyarakat desa parit sangat diperlukan termasuk jika ada persoalan dan permasalahan di komunikasikan dengan pengurus pondok dan yayasan.

“Dengan tekad dan keyakinan kita bersama, saya yakin pondok pesantren ini akan bisa berkembang,”Ungkapnya.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Edited By Muntazhir | Mas Template
Copyright © 2011. Kantor Kemenag Kabupaten Karimun - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger