3 Guru BA dan 16 Guru Madrasah Di Kabupaten Karimun Lulus PLPG 2015 - Kantor Kemenag Kabupaten Karimun
Home » » 3 Guru BA dan 16 Guru Madrasah Di Kabupaten Karimun Lulus PLPG 2015

3 Guru BA dan 16 Guru Madrasah Di Kabupaten Karimun Lulus PLPG 2015

Written By Kemenag Karimun on Thursday, 22 October 2015 | 11:56



Karimun (Humas) – Berdasarkan Surat dari Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau nomor Un.04/F.II/PP.00.09/17428/2015 tertanggal 19 Oktober 2015  dari 20 guru BA/Madrasah di Kabupaten Karimun yang mengikuti PLPG gelombang 3, 4 dan 5 sebanyak 19 guru dinyatakan lulus Penilaian Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) dan 1 guru dinyatakan harus mengulang.

Untuk gelombang 3, guru yang lulus ada 10 orang yakni atas nama Abdul Hakim dari MIS Tarbiyatul Mubin, Abdul Wahid dari MIS Nurul Islam, Ahmadi dari MIN Sungai Ungar, Anisatul Ummah dari MIN Parit Benut, Fahmi Putra dari MIS Tarbiyah Islamiyah, Makmun Santoso dari MIS Darul Jannah, Nazaruddin dari MIN Parit Benut, Ramdani dari MIN Sungai UngarRojanah dari MIN Parit Benut dan Siska dari MIS Nurul Huda.

Untuk gelombang 4, guru yang lulus ada 5 orang, yakni atas nama Elda Cendra dari MIS Tarbiyah Baitul Mubin, Hadisah dari MIS Tarbiyah Baitul Mubin, Marlina dari MIS Tarbiyah Islamiyah dan Saruzi MIS dari Tarbiyah Islamiyah. Sementara atas nama Susriana dari MIS Darul Ikhsan harus mengulang.

Untuk gelombang 5, guru yang lulus ada 5 yakni atas nama Chaidatul Rasmi dari MTs Yaspika, Hermawati dari MIS Tarbiyah Islamiyah, Mila Suryani dari BA Aisyiyah, Nuruti Puji Erfianti dari BA Aisyiyah dan Safiana dari BA Aisyiyah.

Kasi Pendis Kankemenag Kabupaten Karimun H. Riadul Afkar menjelaskan bahwa berdasarkan pedoman yang berlaku bahwa peserta PLPG dinyatakan lulus apabila skor akhir kelulusan PLPG (SAK) > 65,00 dengan skor ujian tulis nasional (SUTN) > 42,00; skor ujian tulis (SUT) 60,00 dan skor ujian praktik pembelajaran (SUP) 65,00.

“Bagi peserta yang dinyatakan mengulang agar mempersiapkan diri untuk mengikuti ujian ulang dengan materi ujian sesuai dengan skor yang belum memenuhi batas minimum kelulusan.” Jelas H. Riadul Afkar, Kamis (22/10/2015) saat ditemui di ruang kerjanya.

Ujian Tulis ulang, lanjut H. Riadul Afkar akan dilaksanakan pada tanggal 24 Oktober 2015 bertempat di Gedung Perkuliahan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau Jln. H.R. Soebrantas KM. 15 Panam Pekanbaru.

Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Edited By Muntazhir | Mas Template
Copyright © 2011. Kantor Kemenag Kabupaten Karimun - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger