Alhamdulillah, Sampai Hari Ini Jamaah Haji Karimun Masih Dalam Keadaan Sehat - Kantor Kemenag Kabupaten Karimun
Home » » Alhamdulillah, Sampai Hari Ini Jamaah Haji Karimun Masih Dalam Keadaan Sehat

Alhamdulillah, Sampai Hari Ini Jamaah Haji Karimun Masih Dalam Keadaan Sehat

Written By Kemenag Karimun on Monday, 12 October 2015 | 10:30



Karimun (Humas) - Kembalinya jamaah haji Kabupaten Karimun 1436 H/2015 M tinggal menghitung hari, yakni pada tanggal 17 Oktober 2015. Bagi kaum kerabat atau keluarga jamaah haji patut bersyukur dan merasa tenang. Pasalnya, hingga hari ini, Senin (12/10/2015) kabar yang diterima seluruh jamaah haji asal Kabupaten Karimun dalam keadaan sehat wal afiat.

Informasi ini sebagaimana disampaikan salah satu Ketua Rombongan jamaah haji Karimun H. Riadul Afkar melalui pesan singkatnya.

"Alhamdullilah, semua jemaah haji kita sampai hari ini dalam kondisi sehat dan baik-baik saja," Kata H. Riadul Afkar, Minggu malam (11/10/2015).

Untuk diketahui Saat ini Jamaah Haji Karimun tahun 2015 ini sedang berada di Madinah yakni dari tanggal 8 Oktober 2015 lalu hingga 16 Oktober 2015. Selama di Madinah kegiatan  jamaah haji Karimun melaksanakan shalat berjamaah di Masjid Nabawi 40 waktu atau lebih dikenal dengan istilah arbain.

Selain itu, jamaah haji Kabupaten Karimun juga melakukan ziarah ke Makam Rasulullah SAW di Masjid Nabawi dan makam para sahabatnya. Dan pada waktu yang telah ditentukan menziarahi tempat-tempat bersejarah seperti jabal uhud, masjid qiblatain, masjid quba dan tempat-tempat lainnya.

Terpisah, Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah H. Samsudin menjelaskan bahwa Jamaah haji dari Kabupaten Karimun pada tanggal 16 Oktober 2015 akan kembali ke tanah air dari Madinah pada pukul 23.30 WAS dan tiba di Bandara Hang Nadim Batam pada tanggal 17 Oktober 2015 pukul 12.20 WIB dengan nomor penerbangan SV 5510.

"Insya Allah, sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan jamaah haji kita akan tiba di Batam pada hari Sabtu (17/10/2015) dan sesuai dengan rapat bersama Pemda Karimun pada hari jumat lalu direncanakan jamah haji kita langsung pulang ke Karimun pada hari yang sama," Jelas Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah H. Samsudin.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Edited By Muntazhir | Mas Template
Copyright © 2011. Kantor Kemenag Kabupaten Karimun - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger