Senin, Bukti Fisik PUPNS Pegawai Kemenag Karimun Akan Dikirim Ke Kanwil - Kantor Kemenag Kabupaten Karimun
Home » » Senin, Bukti Fisik PUPNS Pegawai Kemenag Karimun Akan Dikirim Ke Kanwil

Senin, Bukti Fisik PUPNS Pegawai Kemenag Karimun Akan Dikirim Ke Kanwil

Written By Kemenag Karimun on Friday, 30 October 2015 | 16:17

Karimun (Humas) – Sampai hari ini, Jumat (30/10/2015) semua Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Karimun yang berjumlah 122 sudah melengkapi berkas bukti fisik PUPNS sebagaimana diminta .

"Berkas bukti fisik ini untuk validasi dan verifikasi data e-PUPNS dan dicopy sebanyak rangkap empat," Sunarto Budi Agung Purnomo yang ditugaskan menangani e-PUPNS bagi pegawai di lingkungan Kemenag Kabupaten Karimun.

Permintaan berkas kepegawaian tersebut berdasarkan surat edaran yang dikeluarkan oleh Ka. Kankemenag Kabupaten Karimun dengan nomor Kd.32.2/Kp.01.2/1106/2015 perihal Pelaksanaan PUPNS 2015.

“Dan semua berkas ini akan diantar ke Kanwil Kemenag Provinsi Kepri pada hari Senin mendatang 02 November 2015.” tambahnya.

Adapun berkas yang harus dikumpulkan, jelas Sunarto adalah nomor registrasi PUPNS, Kartu keluarga, KTP, NPWP, Karpeg, Karis/Karsu, SK CPNS, PNS, SK Kenaikan Pangkat dari awal sampai akhir.

Selanjutnya, Ijazah dari SD hingga akhir yang mendapat persetujuan BKN, Sertifikat/Surat Keterangan DIKLAT yang 30 jam keatas dan atau Sertifikasi Pendidikan bagi Guru, SK Jabatan/Mutasi/Pindah, Surat Pelantikan, Kutipan Akta Nikah, Akte Kelahiran Anak, kartu Askes/BPJS PNS dan Keluarga, Kartu Pegawai Elektronik (KPE) bagi yang memiliki.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya bahwa semua PNS di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Karimun yang berjumlah 122 orang sudah berhasil melakukan Registrasi e-PUNS. Usai registrasi lalu diverifikasi oleh verifikator selanjutnya PNS bisa login dan mengisi datanya di PUPNS. Dan dari 122 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang sudah registrasi tersebut sudah 108 yang selesai mengisi dan mengirim data PUPNS.

Dalam pengisian data PUPNS memang ada beberapa kendala yang dialami oleh sebagian PNS, namun terus diupayakan dan dibantu oleh bagian kepegawaian agar bisa tuntas sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Edited By Muntazhir | Mas Template
Copyright © 2011. Kantor Kemenag Kabupaten Karimun - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger