Ka. Kankemenag Karimun Hadiri Acara Silaturrahmi di Ponpes Ar-Raudhah - Kantor Kemenag Kabupaten Karimun
Home » » Ka. Kankemenag Karimun Hadiri Acara Silaturrahmi di Ponpes Ar-Raudhah

Ka. Kankemenag Karimun Hadiri Acara Silaturrahmi di Ponpes Ar-Raudhah

Written By Kemenag Karimun on Friday, 16 October 2015 | 22:13

Karimun (Humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun, Jumat siang (16/10/2015) menghadiri acara silaturrahmi yang diselenggarakan oleh keluarga besar Yayasan Ar-Raudhah bersama Buya Yahya Pimpinan Ponpes Al- Bahjah, Cirebon. 
Acara silaturrahmi bersama Buya Yahya tersebut juga akan disejalankan dengan peresmian penggunaan perdana Masjid Kamalul Huda  Pondok Pesantren Ar-Raudhah Kecamatan Tebing. 

Sejumlah undangan memenuhi Masjid Jamalul Huda yang berdiri di atas danau  yang pemancangan tiang pembangunan perdananya pada 11 mei 2014 lalu. Tampak hadir, Sekda Kabupaten Karimun H.T.S Arif Fadillah, Camat Tebing, Pengurus dan Pengasuh Ponpes ar-Raudhah, Imam Masjid Agung Karimun dan masyarakat.
Acara diawali dengan sambutan dari Ka. Kankemenag Kabupaten Karimun Drs. H. Afrizal dan dilanjutkan dengan sambutan dari Sekda Kabupaten Karimun  H.T.S Arif Fadillah dan Tausiah Agama oleh Buya Yahya
Pengasuh Pondok Pesantren Al-Bahjah yang berada di Kelurahan Sendang No. 179 Blok. Gudang Air Kec. Sumber Kabupaten Cirebon Jawa Barat.
 
Sebelum mengisi tausiah agama di Ponpes Ar-Raudhah ini, Buya Yahya menjadi Khatib Khutbah Jum’at di Masjid Agung Karimun. Dan usai dari Ponpes Ar-Raudhah selanjutnya ia meninjau Radio-Qu 89.2 FM Karimun di Alor, Jongkong.
Untuk diketahui bahwa Yahya Zainul Maarif yang lebih akrab disapa Buya Yahya selama 9 tahun di Yaman belajar fiqih diantaranya kepada para Mufti Hadramaut Syekh Fadhol Bafadhol, Syekh Muhammad Al Khotib, Syekh Muhammad Baudhon, dan Habib Ali Masyur Bin Hafidz.
Saat ini pun Buya Yahya dan tim dakwahnya telah bisa memiliki Website media dakwah online di www.buyayahya.org  dan radio Islami Resmi milik pesantren yaitu RADIOQU 98.5 FM . Ini semua dilakukannya dalam upaya membidik semua celah kehidupan umat untuk bisa diisi dengan dakwah.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Edited By Muntazhir | Mas Template
Copyright © 2011. Kantor Kemenag Kabupaten Karimun - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger