Kemenag Karimun Gelar Musyawarah Kerja 2015 - Kantor Kemenag Kabupaten Karimun
Home » » Kemenag Karimun Gelar Musyawarah Kerja 2015

Kemenag Karimun Gelar Musyawarah Kerja 2015

Written By Kemenag Karimun on Tuesday, 20 October 2015 | 19:58

Karimun (Humas) - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun, Selasa (20/10/2015) melaksanakan kegiatan Musyawarah Kerja tahun 2015. Kegiatan yang dibuka langsung oleh Bupati Karimun H. Aunur Rafiq ini dilaksanakan di Gedung Pertemuan Guru Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun dan dilaksanakan selama 2 hari, yakni tanggal 20 hingga 21 Oktober 2015.

Dengan mengangkat tema: “Meningkatkan Kualitas Pelayanan Masyarakat Berbasis Lima Nilai Budaya Kerja,” kegiatan diikuti sebanyak 40 peserta utusan/perwakilan dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun, Pengawas, Kantor Urusan Agama Kecamatan dan Kepala Madrasah beserta Guru.

Acara yang dipandu oleh Supriadi, S.Hi ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh saudari Jumiatun, laporan panitia pelaksana oleh Ka. Kankemenag Kabupaten Karimun dan sambutan sekaligus membuka secara resmi Musyawarah Kerja Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun.

Pelaksanaan Musyawarah Kerja ini secara umum bertujuan sebagai sosialisasi kebijakan umum Kementerian Agama untuk diimplementasikan oleh jajaran Kementerian Agama Kabupaten Karimun dalam rangka peningkatan kinerja, pelaksanaan program dan anggaran, sehingga dapat mewujudkan prestasi kerja yang baik.

Dan secara khusus Musyawarah Kerja ini bertujuan sebagai evaluasi pelaksanaan program dan kegiatan yang sudah dilakukan dan menjadi bahan acuan dalam merencanakan penyusunan program dan kegiatan tahun yang akan datang yang lebih efektif dan efesien.

Dalam kegiatan Musyawarah Kerja Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun Tahun 2015 ini selain dilaksanakan Sidang Komisi dan Sidang Pleno untuk membahas Visi, Misi, Sasaran Strategis serta Penyusunan Program dan Kegiatan Tahun 2015-2016 juga menghadirkan narasumber dari Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau.

Adapun narasumber dan materi yang disampaikan; (1). H. Subadi, S.Ag, M.Si, Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Provinsi Kepri  dengan materi  Aparatur Sipil Negara dan 5 Nilai Budaya Kerja,  (2). Drs. H. Erman Zaruddin, Kabid Bimas Islam Kanwil Kemenag Provinsi Kepri  dengan materi  Arah dan Kebijakan Bidang Bimas Islam Tahun 2015, (3). Drs. H. Lukman, Kabid Pendidikan dan Keagamaan Islam Kanwil Kemenag Provinsi Kepri dengan materi  Peran Pemerintah dalam Pengembangan Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam, (4). Abu Sofyan, S.Ag., Kabid Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi Kepri denngan materi  Program Kerja Pendidikan Islam dan (5). Drs. H. Afrizal    Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Karimun  dengan materi  Kebijakan Pelaksanaan Anggaran Tahun 2016.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Edited By Muntazhir | Mas Template
Copyright © 2011. Kantor Kemenag Kabupaten Karimun - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger