Meningkatkan Kualitas Pelayanan Berbasis 5 Nilai Budaya Kerja - Kantor Kemenag Kabupaten Karimun
Home » » Meningkatkan Kualitas Pelayanan Berbasis 5 Nilai Budaya Kerja

Meningkatkan Kualitas Pelayanan Berbasis 5 Nilai Budaya Kerja

Written By Kemenag Karimun on Tuesday, 20 October 2015 | 20:18

Karimun (Humas) - Dengan Musyarah Kerja tahun 2015 ini Kantor Kementerian Agama bertekad untuk meningkatkan kualitas pelayanan berbasis 5 Nilai Budaya Kerja. Demikian disampaikan oleh Ka. Kankemenag Kabupaten Karimun Drs. H. Afrizal saat menyampaikan laporan pelaksanaan kegiatan Musyawarah Kerja yang dihadiri dan dibuka oleh Bupati Karimun H. Aunur Rafiq, Selasa (20/10/2015) di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun.

"Pelaksanaan Musyawarah Kerja ini secara umum sebagai sosialisasi kebijakan umum Kementerian Agama untuk diimplementasikan oleh jajaran Kementerian Agama Kabupaten Karimun dalam rangka peningkatan kinerja, pelaksanaan program dan anggaran, sehingga dapat mewujudkan prestasi kerja yang baik." Ungkap H. Afrizal.

Dan secara khusus, lanjut H. Afrizal,  Musyawarah Kerja ini bertujuan sebagai evaluasi pelaksanaan program dan kegiatan yang sudah dilakukan dan menjadi bahan acuan dalam merencanakan penyusunan program dan kegiatan tahun yang akan datang yang lebih efektif dan efesien.

"Oleh karena itu, Musyawarah Kerja ini menjadi agenda penting yang menjadi wadah dalam membahas berbagai isu aktual yang menjadi tanggungjawab Kementerian Agama Kabupaten Karimun, terutama hal-hal yang menyangkut program strategis Kementerian Agama Kabupaten Karimun." katanya.

Selanjutnya H. Afrizal berharapkan Musyawarah Kerja ini juga bisa sebagai wadah untuk koordinasi sinkronisasi untuk mensinergikan seluruh elemen dan aparatur Kementerian Agama Kabupaten Karimun mengenai hal-hal yang menjadi tanggungjawab Kementerian Agama Kabupaten Karimun yang menjadi fenomena di masyarakat ini.

"Pelaksanaan Musyawarah Kerja ini diikuti sebanyak 40 peserta yang terdiri dari para pejabat dan pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun serta kepala madrasah negeri dan swasta dan kepala KUA Kecamatan se-Kabupaten Karimun. Raker ini mengangkat tema: “Meningkatkan Kualitas Pelayanan Masyarakat Berbasis Lima Nilai Budaya Kerja,”.lanjutnya.

Pada kesempatan tersebut Ka. Kankemenag Kabupaten Karimun juga menyampaikan beberapa hal capaian kinerja dalam kurun waktu 5 tahun (2010-2014) yang selalu mendapat dukungan dan perhatian dari Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun baik dalam Pembinaan Agama dan maupun Keagamaan di Kabupaten Karimun mulai dari pembinaan TPQ, DTA, Pondok Pesantren, Majelis Taklim, Madrasah, Zakat, Wakaf dan lainnya terutama di bidang Penyelenggaraan Haji di Kabupaten Karimun.

"Sebelum mengakhiri laporan ini, perkenankan kami menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Bupati Karimun yang telah berkenan hadir pada acara musyawarah kerja ini dan juga terimakasih atas segala dukungan dan perhatian yang diberikan selama ini terhadap pembangunan agama dan keagamaan di Kabupaten Karimun. Selanjutnya kami mohon perkenannya untuk memberikan kata sambutan dan pengarahan sekaligus membuka secara resmi pelaksanaan musyawarah kerja ini." tutupnya.

Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Edited By Muntazhir | Mas Template
Copyright © 2011. Kantor Kemenag Kabupaten Karimun - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger