IPHI Kabupaten Karimun Akan Menggelar Acara Syukuran Kepulangan Jamaah Haji Karimun 2015

Karimun (Humas) - Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Karimun, hari Minggu mendatang (25/10/2015) akan melaksanakan kegiatan Syukuran Kepulangan Jamaah Haji Kabupaten Karimun tahun 1436 H/2015 M yang baru saja kembali beberapa waktu lalu.

Informasi ini sebagaimana disampaikan oleh H. Sufriadi, , S.Hi selaku sekretaris IPHI Kabupaten Karimun, Jumat sore (23/10/2015).

"Insya Allah, acara akan dilaksanakan pada hari ahad ini, tanggal 25 Oktober 2015 bertempat di Balai Pertemua Haji Kecamatan Tebing,"jelas H. Sufriadi.

H. Sufriadi juga menjelaskan bahwa selain acara Syukuran Kepulangan Jamaah Haji Kabupaten Karimun, acara juga disejalankan dengan memperingati tahun baru Islam 1437 H.

"Yang menjadi penceramahnya adalah Ustadz H. Zulfan Batubara," tambahnya. 

Undangan, lanjut H Sufriadi sudah diedarkan kepada jamaah haji Kabupaten Karimun yang baru saja pulang dari menunaikan ibadah haji tahun ini dan ke sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat.

"Bersama ini, kami juga mengundang kepada seluruh bapak/ibu haji dan hajjah yanga ada di Kabupaten Karimun untuk bersama-sama hadir dalam acara tersebut dalam rangka menjalin silaturrahim antar sesama jamaah haji yang ada di Kabupaten Karimun," pungkasnya.

Comments