Sekapur Sirih dari Ketua IPHI Karimun Pada Acara Peringatan 1 Muharram 1437 H - Kantor Kemenag Kabupaten Karimun
Home » » Sekapur Sirih dari Ketua IPHI Karimun Pada Acara Peringatan 1 Muharram 1437 H

Sekapur Sirih dari Ketua IPHI Karimun Pada Acara Peringatan 1 Muharram 1437 H

Written By Kemenag Karimun on Sunday, 25 October 2015 | 12:46

Karimun (Humas) - Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Karimun, Minggu pagi (25/10/2015) melaksanakan kegiatan Peringatan 1 Muharram1437 H disejalankan dengan Syukuran Kepulangan Jamaah Haji Kabupaten Karimun tahun 1436 H/2015 M yang baru saja kembali beberapa waktu lalu.

Acara yang dihadiri haji dan hajjah Kabupaten Karimun ini berlangsung di Balai Pertemuan Haji Kecamatan Tebing. Dipandu oleh Supriadi, S.Hi yang juga sekretaris IPHi Kabupaten Karimun,a cara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran.

Usai pembacaan ayat suci Al-Quran acara dilanjutkan dengan sekapur sirih dari Ketua IPHI Kabupaten Karimun H. Aris  Fadillah.

H. Haris Fadillah dalam sekapur sirihnya menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada para undangan yang berkenan hadir dan memohon maaf jika dalam pelaksanaan kegiatan  Peringatan 1 Muharram1437 H yang disejalankan dengan Syukuran Kepulangan Jamaah Haji Kabupaten Karimun tahun 1436 H/2015 M ini ada kekurangan.

"Saya atas nama IPHi Kabupaten Karimun mengucapkan terimakasih kepada bapak dan ibu yang bernan memenuhi jemputan kami. Mohon maaf jika dala pelaksanaan kegiatan ini nantinya ada kekurangan-kekurangan," ungkap mantan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Karimun ini.

Selanjutnya ia mengajak kepada jamaah haji Kabupaten Karimun untuk bersama-sama hadir dalam kegiatan rutin bulanan yang diselenggarakan oleh IPHI Kabupaten Karimun.

"IPHI Kabupaten Karimun melaksanakan kegiatan rutin setiap bulan pada minggu ke dua, jadi 1 bulan sekali. Jadi kami harapkan agar bapak-ibu sekalian bisa hadir dalam setiap pertemuan bulanan tersebut," pintanya.

Sengaja kata H. Aris Fadillah, pertemuan rutin IPHI ini dilaksanakan setiap hari minggu agar tidak menggangu kegiatan harian anggota IPHI.

"Hadirlah, karena dengan sering bertemu kita akan terjalin silaturrahim antar sesama kita. Sebagaimana kita ketahui bahwa dengan silaturrahim umur akan dipanjangkan dan dipermudah rezki kita," tambahnya.

Terakhir ia meminta kepada hadirin untuk bersama-sama mengambil iktibar, hikmah dan pelajaran dari kegiatan pada hari ini dari ceramah yang akan disampaikan oleh H. Zulfan Batubara.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Edited By Muntazhir | Mas Template
Copyright © 2011. Kantor Kemenag Kabupaten Karimun - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger