Besok, Ada Tausiah Akbar Bersama Umi Pipik Dian Irawati di Ponpes Ar-Raudhah - Kantor Kemenag Kabupaten Karimun
Home » » Besok, Ada Tausiah Akbar Bersama Umi Pipik Dian Irawati di Ponpes Ar-Raudhah

Besok, Ada Tausiah Akbar Bersama Umi Pipik Dian Irawati di Ponpes Ar-Raudhah

Written By Kemenag Karimun on Friday, 20 November 2015 | 15:53

Karimun (Humas) - Sabtu besok, (21/11/2015) ada acara Tausiah Akbar Muslimah bersama Umi Pipik Dian Irawati, istri dari Ustad Jefri Al Buchori yang kini aktif sebagai pendakwah melanjutkan kegiatan dari suaminya.

Pipik Dian Irawati Popon yang lahir di Semarang, 26 November 1977 dan lebih dikenal dengan nama Umi Pipik Dian Irawati akan mengisi tausiahnya di Masjid Kamalul Huda Pondok Pesantren Ar-Raudhah, Kecamatan Tebing.

Ibu dari empat orang anak, yaitu Adiba Khanza Az-Zahra, Abidzar Al Ghifari, Ayla Azuhro, dan Attaya Bilal Rizkillah ini hadir di karimun atas undangan dari Panitia Festival Pekan Muslimah.

Kehadiran Umi Pipik yang pernah beberapa kali mengisi pengajian di televisi  dan pernah menjadi juri di Akademi Sahur Indonesia Junior 2014 ini terlaksana atas dukungan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun, BKPRMI Kabupaten Karimun, Masjid Agung Karimun dan Radio Azzam FM Karimun.

Dalam tausiahnya nanti Umi Pipik yang dipersunting Ustad Jefri Al Buchori pada tahun 1999 dan pernah beberapa kali berduet dengan suaminya dalam lagu Sholawat Badar dan Thola'al Badru akan mengangkat tema "Pesona Akhlak Muslimah Tauladan".

Istri dari Ustad Jefri Al Buchori yang meninggal dalam kecelakaan tahun 2013 ini akan mengisi tausiah akbarnya di Masjid Kamalul Huda Pondok Pesantren Ar-Raudhah dari pukul 09.00 hingga 13.00 WIB.



Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Edited By Muntazhir | Mas Template
Copyright © 2011. Kantor Kemenag Kabupaten Karimun - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger